Park Yoon Na Diserbu Netizen Indonesia Lantaran Peran Jahatnya Sebagai Kang Su Jin di True Beauty

Gaya Hidup —Senin, 25 Jan 2021 10:01
    Bagikan:  
Park Yoon Na Diserbu Netizen Indonesia Lantaran Peran Jahatnya Sebagai Kang Su Jin di True Beauty
Park Yoona -sebagai Kang Su jin di Truebaeuty - Ig@Yoona_1997

POSKOTAJABAR,BANDUNG


 

Sudah menjadi tradisi pecinta drama yang bersikap berlebihan kepada para pemain drama yang mereka sukai untuk merundung kebencian.

Hal itu juga menimpa Park Yoo Na yang saat ini menjadi bulan-bulan banyak penonton drakor 'True Beauty' dari Indonesia.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok , Selasa 26 Januari 2021, Taurus Menguatkan Hati, Leo Terfikirkan Orang Lain


Instagram pribadi aktris berusia 23 tahun ini diserang oleh sejumlah netizen Indonesia akibat perannya dalam drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut.


Park Yoo Na memerankan tokoh Kang Su Jin di drakor 'True Beauty'. Di episode-episode awal, Kang Su Jin diceritakan sebagai sahabat dekat Im Ju kyung (Moon Ga Young) dan berteman dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo).


Awalnya Kang Su Jin tak memiliki perasaan spesial pada Lee Su Ho dan selalu baik pada Im Ju Kyung. Namun seiring berjalannya waktu, Kang Su Jin mulai menyukai Lee Su Ho dan menganggapnya sebagai seorang pria.


Bahkan sifat tak terimanya karena ju kyung berpacaran dengan Lee Su Hoo membuatnya melakukan hal-hal jahat pada Ju kyung yang membuat kesal para netizen.


Su Jin dan Su Ho adegan dalam True Beauty


Perubahan sikap Kang Su Jin ini ternyata mendapatkan respons negatif dari sejumlah penonton Indonesia. Tak ingin Kang Su Jin mengusik hubungan Im Ju Kyung dan Lee Su Ho, mereka pun menuliskan komentar-komentar buruk di Instagram Park Yoo Na.

Apalagi pada episode 12 Kang Su jin menyebarkan foto Ju Kyung yang dahulu tanpa make up dan membuang kalung Ju Kyung yang diberikan oleh Su Ho.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 25 Januari 2021, Aldebaran Tak Tahan Lagi Membawa Andin Pulang Kerumah, Aladin Segera Hadir

Beberapa komentar yang ditulis oleh netizen Indonesia adalah:

"Jangan jadi ular di antara Im Ju Kyung dan Lee Su Ho dong."

"Jangan jadi jahat dong."

Tokoh Kang Su Jin dalam webtoon-nya sebenarnya digambarkan sebagai sosok antagonis. Sejak awal kemunculannya, ia sudah terobsesi dengan Lee Su Ho dan membenci Im Ju Kyung.


Meski begitu tindakan netizen Indonesia tersebut sangatlah tak bisa dibenarkan. Ini tentu saja memperlihatkan kalau masih banyak netizen Indonesia yang tak dewasa. Pasalnya mereka tak bisa membedakan antara tokoh nyata dengan karakter ciptaan di drama Korea.


Padahal di Korea sendiri Bullian adalah salah satu hal yang masih tinggi dan dapat menyebabkan psikis dari tokoh tersebut merasa buruk. Untuk  itu diharapkan pada para penggemar untuk tidak berlebihan dalam menanggapi peran yang dengan ancaman atau kata-kata cacian.-res

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait