Hendak Mengantar Jenazah, Mobil Ambulans di Cimanik Kabupaten Tasikmalaya Tabrak Tembok

Jawa Barat —Senin, 25 Jan 2021 14:22
    Bagikan:  
Hendak Mengantar Jenazah, Mobil Ambulans di Cimanik Kabupaten Tasikmalaya Tabrak Tembok
Kendaraan ambulance pembawa jenazah berhenti setelah menabrak tembok got
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Sebuah mobil  Ambulans milik RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya yang dikendarai Atang, penyok setelah mengalami kecelakaan tunggal tepatnya Kampung Cimanik Desa Deudeul Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya, tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Warga masyarakat yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong sopir kendaraan Ambulans yang bernopol Z 9992 N, milik RSUD SMC itu.

"Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa," ungkap  Iin Ibrahim warga sekitar lokasi, Senin, (25/01/2021)

Menurut Iin Ibrahim, kendaraan ambulans itu, yang katanya mau mengantarkan jenazah atas nama Daud warga Kampung Sawah Situ Desa Deudeul Kecamatan Taraju, tapi dalam perjalanan  malah menabrak tembok sehingga bagian depan mobil  ambulans penyok.



Akibatnya, mobil Ambulans, tidak bisa  melanjutkan perjalanan dan beruntung dalam musibah ini sopir ambulans yang di ketahui bernama Atang selamat dari musibah. Jenazah yang ada di mobil ambulans tersebut, akhirnya dialihkan ke mobil ambulans lainnya. 

Dalam perjalanan diduga sopir mengantuk dan kelelahan, sehingga sopir kurang konsentrasi saat sedang melakukan tugas mengantarkan jenazah.



Sementara kondisi arus lalu lintas masih terpantau sepi dan lancar dan saat ini kecelakaan tersebut masih dalam proses penanganan pihak kepolisian setempat. (Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait