Sebuah Pom Mini Terbakar, Warung di Sebelahnya Turut Hangus

Jawa Barat —Senin, 25 Jan 2021 20:51
    Bagikan:  
Sebuah Pom Mini Terbakar, Warung di Sebelahnya Turut Hangus
Petugas Damkar Kabupaten Bogor melakukan pendinginan api yang membakar pom bensin mini. (ist)

POSKOTAJABAR, BOGOR. 

Sebuah pom bensin mini terbakar mengakibatkan warung di sebelahnya turut hangus ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Peristiwa kebakaran itu terjadi di Kampung Kandang Panjang RT 01/05 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Senin (25/01/2021).

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi, mengatakan, peristiwa kebakaran diketahui sekitar pukul 08.00 WIB, dimana kios pom mini milik Mei Kristian Zega (37), habis terbakar.

BACA JUGA:  Sekitar 10 Ribu Warteg di Jabodetabek Akan Gulung Tikar pada Tahun 2021

"Pada waktu saksi pegawai, Agustino (59), mau mengisi bensin jenis pertalite dari jerigen ke pom mini, tiba-tiba ada percikan konsleting dari pom mini menyambar bensin. Api langsung membesar dan melumat yang ada di sekitarnya," ungkap Supriyadi.

Akibat kebakaran itu, lanjut Supriyadi, kobaran api yang besar menghanguskan empat motor yang sedang terparkir, dua buah kompresor, seperangkat pom mini, dan bangunan warung kopi. Untuk total kerugian semua mencapai Rp. 100 juta. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini. Api dapat dipadamkan oleh petugas Damkar Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:  Lima Kecamatan di Karawang Penyumbang Terbesar Kasus Positif Covid-19

"Setelah dilakukan olah TKP, penyidik sementara menyimpulkan tidak ada unsur pidana dan kesengajaan, tapi murni faktor korseliting listrik." katanya. (angga/tha)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait