Sopir Mengantuk, Mobil Kijang Silver Tercebur ke Kolam Warga di Purbaratu Tasikmalaya

Jawa Barat —Selasa, 26 Jan 2021 07:55
    Bagikan:  
Sopir Mengantuk, Mobil  Kijang Silver Tercebur  ke  Kolam Warga di Purbaratu Tasikmalaya
Sebuah derek mengevakuasi kendaraan kijang yang masuk kolam ikan milik warga. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Sebuh mobil Kijang LDX Warna Silver bernopol Z 1453 NH tercebur ke dalam kolam ikan milik Yani, di Kampung Babakan Cikareo RT 03/04, Kelurahan Purbaratu, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Senin (25/01/2021) petang. Kecelakaan tersebut  lantaran sopir mengantuk.

Relawan BPBD Kota Tasikmalaya ,Aam Maulana mengatakan, mobil itu dikendarai oleh seorang Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Purbaratu,  Hikmatullah (51) Warga Perum Bumi Kersanegara RT 11/04, Kelurahan Kersanegara, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya yang hendak mau pulang kerumahnya.

"Ketika melintasi di jalan Babakan Cikareo diduga pengemudi sudah tak kuat menahan rasa kantuk dan akhirnya kendaraan oleng ke kiri dan menabrak tihang  lalu jatuh ke kolam ikan milik yani," kata Aam.


Beruntung dalam laka lantas tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa. Tetapi pengemudi harus memperoleh perawatan dari tim medis Puskesmas Purbaratu.




Atas kejadian ini, kendaraan Toyota kijang Silver beserta barang milik korban langsung diamankan ke Mapolsek Cibeureum p Polresta Tasikmalaya dan pihak korban untuk dimintai keterangan, dalam musibah ini korban mengalami kerugian sekitar Rp.10 juta," paparnya.(Kris)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait