Carlo Milk Pemeran Rafael dalam Ikatan Cinta Banjir Hujatan Berniat Rebut Andin dari Aldebaran

Gaya Hidup —Selasa, 26 Jan 2021 11:36
    Bagikan:  
Carlo Milk Pemeran Rafael dalam Ikatan Cinta Banjir Hujatan Berniat Rebut Andin dari Aldebaran
Carlo Milk @Carlo Milk

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Kisah cinta Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta makin rumit, Kehadiran Rafael di hidup Andin nampaknya akan menjadi ancaman bagi Aldebaran.

 

Carlo Milk pemeran Rafel di Ikatan Cinta dikabarkan akan menjadi pebinor.Rafael yang merupakan teman lama Andin hadir kembali sebagai dosen senior di Kamups tempat Andin mengajar.

 

Carlo Milk yang beberapa kali memposting fotonya bersama andin dan papa surya di instagram dengan caption seperti ingin merebut Andin menjadi serbuan para netizen.


 BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 26 Januari 2021, Aldebaran Duel dengan Rafael Siapa yang di Pilih Andin?


Seperti dalam postinganya yang bertulisan, Mohon do’a nya dengan Andin.

 

Carlo langsung panen cacian dari Penggemar berat ikatan Cinta yang mendapatkan rating tertinggi dalam tayangan televise Indonesia.

 

Banyak koment  negative yang menghinggapi instagram miliknya itu.


Diantaranya numpang pansos dan akting Carlo yang jelek, untuk jangan mencoba merebut Andin.

 




Kemarin ada pemain baru ga gitu gitu amat keleeessss..ini keliatan bgt caemuknya pengen cari followers hahahaha jauh bgt sama mas al ,mas al gagah ganteng. @carlomilk ???????????????? tulis @dhelmiwulans

 

Cuma saran nih ya, aktor baru kan akting juga masih kaku kok mendingan belajar dulu mendalami karakter jangan posting yg bikin heboh jatohnya maap nih ya pansos. Tolong lah di ikatan cinta tuh rata2 artis berkelas semua mereka boming karna karakter dan penjiwaannya bagus tulus dlm karya bukan pansos kaya gini kalau mau boming atau naik daun. Jgn masuk ic cuma mau dpt nama tenar aja gak begitu, kaya angga aja dia boming karna dpt karakternya, micheal, aldebaran, andin bahkan yg lain jg tidak ada yg pernah pansos seperti ini. Tolong pak sut bisa jd bahan evaluasi untuk pemain seperti ini karna jujur kurang berkelas “ Tulis akun @Liachya

 bACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Rabu 27 Januari 2021, Capricorn Sulit Dimengerti, Leo Pendengar yang Baik


Idih nih orang pemain baru aja pansos nya minta ampun  sadar diri dong, masih kalah jauh sama aldebaran, kalah jauh buwangettt, km mah gk ada apa2nya, iya kan netizen budiman ? Wkwk

 

Bahkan diantara mereka ada yang berkomentar agar kehadiran Rafael segera menghilang dari sinetron ikatan cinta, sebelumnya kasus serupa juga menimpa Kevil Hillers yang berperan sebagai Angga.

Saat pertama kali kemuculanya membuat netizen benci hingga panen hujatan karena meracuni Andin, bahkan dalam komentar tersebut ada yang mengancam akan menyantet Kevin Hillers.

 

Namun kali ini Netizen memuji muji Kevin karena Angga telah berbalik arah menjadi Tim Aldebaran yang selalu siap membantu Aldebaran.-res




 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait