Polres Sukabumi Kota Kerahkan Ratusan Personel Kawal Distribusi dan Pelaksanaan Vaksinasi

Jawa Barat —Selasa, 26 Jan 2021 19:45
    Bagikan:  
Polres Sukabumi Kota Kerahkan Ratusan Personel Kawal Distribusi dan Pelaksanaan Vaksinasi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Kepala Dinas Kesehatan,Rita Fitrianingsing, dan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, saat menerima kedatangan Vaksin Covid-19. (foto:hendra)

POSKOTAJABAR,SUKABUMI.

Polres Sukabumi Kota kerahkan ratusan  personel untuk mengawal distribusi vaksin Covid-19. Sedikitnya, ada sebanyak 128 personel diterjunkan yang dibagi dibeberapa titik ruas jalan untuk mengawal kedatangan vaksin sinovac tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni menjelaskan, selain itu mengerahkan personel  di beberapa ruas jalan, pihaknyapun mengirimkan petugas untuk mengawal distribusi vaksin dari  Kabupaten Cianjur ke wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

"Alhamdulillah, tadi sudah sampai di Gudang penyimpanan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dengan aman,"ujar dia, Selasa (26/01/2021).


BACA JUGA :  KPK akan Periksa Lima Anggota DPRD Jawa Barat, Terkait Suap Proyek di Pemkab Indramayu


Tidak hanya pengawalan saja, lanjut Sumarni, Polres Sukabumi Kota pun akan menerjunkan personelnya untuk penjagaan di gudang - gudang penyimpanan vaksin Covid-19 sinovac itu.

"Penjagaan akan kita lakukan 1x24 jam," katanya.


BACA JUGA : Curiga Lama tak Kelihatan, Warga Temukan Mayat Yuyu Membusuk


Kemudian, tambah dia, pengamanan pun akan dilakukan di 24 titik pelaksanaan vaksinasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Sukabumi seperti di, Puskesmas, Klinik, dan Rumah Sakit.

"Di setiap titik kita tugaskan tujuh sampai sepuluh orang petugas,"pungkasnya. (Hendra)



BACA JUGA : Belanda Kembali Rusuh, Ratusan Orang Ditangkap dalam Aksi Tolak Lockdown

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait