Polsek Patrol Indramayu Berhasil Temukan Kembali Yamaha Nmax Milik Deni Rahmat yang Hilang Dicuri

Kriminal —Rabu, 27 Jan 2021 06:39
    Bagikan:  
Polsek Patrol Indramayu Berhasil Temukan Kembali  Yamaha Nmax Milik Deni Rahmat yang Hilang Dicuri
Ilustrasi skuter matic Nmax yang jadi incaran maling. (Ist.)


POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Pencuri dan penadah skuter matic Yamaha Nmax milik Deni Rahmat, warga Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Indramayu, Jawa Barat berhasil dibekuk jajaran Polsek Patrol, Indramayu.

Identitas keduanya yakni Ra, 27 berperan sebagai pelaku curanmor,  warga Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra dan Ki, 44 penadah barang bukti hasil kejahatan,  penduduk Desa Cilandak Lor, Kecamatan Anjatan, Indramayu. 

Dari tangan penadah Ki, petugas mengamankan satu unit skuter matic Yamaha Nmax.  Tersangka Rak mencuri  Nmax pada Jumat (22/01/2021) dari rumah korban. Saat itu pemilik Nmax tertidur pulas di kamarnya, pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu depan dan melihat Yamaha Nmax  di ruang tamu.

 Dalam waktu singkat skuter matic itu dibawa kabur Ra. Pagi harinya,  Deni Rahmat terbangun dari tidur dan terkejut melihat skuter matic raib di tempatnya.

 BACA JUGA :  KPK akan Periksa Lima Anggota DPRD Jawa Barat, Terkait Suap Proyek di Pemkab Indramayu


 Korban segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Patrol. Selang beberapa hari kemudian petugas menerima informasi Nmax milik korban ada kediaman Ki.

 Petugas segera meluncur dan menemukan Nmax milik korban di kediaman Ki. Tersangka Ki berikut barang bukti diamankan. Dari keterangan Ki, petugas melakukan pengembangan penyelidikan dan meringkus Ra,  pelaku curanmor yang menjual Nmax ke Ki. Kini keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

 

BACA JUGA :Sekitar 10 Ribu Warteg di Jabodetabek Akan Gulung Tikar pada Tahun 2021

 

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Patrol Kompol Rukman membenarkan  penangkapan tersangka curanmor dan penadah yang kini menghuni ruang tahanan polisi. (Yan) 

 

 BACA JUGA : Pemkot Bandung Membuat Langkah Strategis untuk Pengangkutan Jenazah yang Terpapar Covid-19

 

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait