Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 3 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Rabu 27 Januari 2021

Gaya Hidup —Rabu, 27 Jan 2021 09:23
    Bagikan:  
Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 3 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Rabu 27 Januari 2021
The Penthouse. foto ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Bae Ro Na Kecewa dengan hasil audisi. Melihat kekecewaan Ro Na, Jenny mengatakan SMA Cheong Ah memilih murid barunya jauh sebelum audisi dimulai.

Ro Na kemudian menyadari terdapat kecurangan dalam audisi. Ro Na memutuskan untuk bertemu Cheon Seo Jin.

BACA JUGA : Pelayanan Nasabah BRI Parigi Tetap Berjalan Meskipun 5 Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Yoo Hee kaget melihat putrinya di kantor Seo Jin dan teringat dengan masa lalu. Keduanya adalah murid SMA Seni Cheong Ah yang terjun di bidang musik klasik.

Yoo Hee teringat akan kejadian di masa lalu, di hari Festival Seni Cheong Ah, kejadian dramatis terjadi dan mengubah takdir mereka.

Sementara itu Seo Jin memaksa Min Seol Ah untuk menandatangani surat yang menyatakan bahwa dia akan menyerahkan penerimaannya di SMA Cheong Ah.

Namun Seol Ah pantang menyerah. Ia dengan tegas menyatakan bagaimana dia akan masuk sekolah itu apa pun yang terjadi.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan hanya di Trans TV pukul 18.00 WIB

Penthouse menceritakan kisah keluarga kaya yang tinggal di Istana Hera dan anak-anak mereka di Sekolah Seni Cheong-ah.

Shim Su-ryeon ( Lee Ji-ah ) adalah wanita kaya dan anggun yang memiliki masa lalu yang tragis. Suaminya adalah Joo Dan-tae ( Uhm Ki-joon ), seorang pengusaha sukses. Dia kemudian mengetahui bahwa dia menyembunyikan sesuatu darinya.

BACA JUGA : Prakiraan Cuaca BMKG Jawa Barat Hari Ini Rabu 27 Januari 2021, Hati-Hati Hujan Lebat di Bogor, Sukabumi, Bekasi, Karawang

Oh Yoon-hee ( Eugene ) berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Dia memiliki darah buruk dengan Cheon Seo-jin ( Kim So-yeon ) sejak sekolah menengah. Mereka terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan Ha Yoon-cheol ( Yoon Jong-hoon ).

Semuanya memiliki ambisi dan keinginan yang besar untuk anak-anaknya dan akan melakukan apapun untuk mencapainya. Namun, hidup mereka mulai runtuh ketika seorang wanita muda misterius bernama Min Seol-ah ( Jo Soo-min ) ditemukan tewas di apartemen mereka yang menyebabkan semua orang dicurigai atas pembunuhan tersebut.


Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait