Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Dirinya Minta Nita Thalia Jadi Isteri Kedua

Gaya Hidup —Rabu, 27 Jan 2021 11:29
    Bagikan:  
Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Dirinya Minta Nita Thalia Jadi Isteri Kedua
raffinagita1717-ist

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Perihal pengakuan penyanyi dangdut Nita Thalia yang mengatakan Raffi Ahmad meminta dirinya menjadi isteri keduanya, Raffi pun melakukan klarifikasi.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 27 Januari 2021, Aldebaran Takut Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy


Suami Nagita Slavina itu mengutarakan maksud dan tujuan ucapannya tersebut hanyalah untuk candaan semata.


"Lagi syuting itu mah, bercandaan lagi syuting, jadi serius begitu kan jadi heboh," jawab Raffi Ahmad, di studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021) malam.


Saat ditanya keinginan memiliki istri kedua atau berpoligami, Raffi Ahmad kembali tertawa. Raffi Ahmad merasa hal itu tak mungkin pernah terjadi dalam kehidupannya.


Raffi Ahmad mengaku punya satu istri saja sudah cukup. Memperistri Nagita Slavina, diungkapkan Raffi Ahmad sudah sangat cukup dan tak pernah membuat dirinya punya keinginan untuk menikah lagi.


Baca juga : Ramalan Zodiak Hari ini, Rabu 27 Januari 2021, Taurus Memperbaiki Diri, Virgo Merasa Dicintai


"Satu saja nggak habis-habis bro. Nggak benar itu lagi syuting aja. Sama Teh Nita mah suka bercanda-bercanda lagi syuting," ucapnya.


Soal dirinya meminta Nita Thalia jadi istri kedua sempat ramai dan menuai pro kontra. Bahkan dihujat netizen Raffi tak mempermasalahkannya.


"Sudah biasa dikomentari aneh-aneh. Kita mah santai saja," pungkas Raffi Ahmad.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 28 Januari 2021, Capricorn Cemburu, Leo Merasa Khawatir


Sebelumnya, dalam acara Kursi Panas, Nita Thalia mengaku pernah diajak menikah untuk jadi istri kedua oleh Raffi Ahmad. Namun, Nita Thalia tak tahu apakan ucapan Raffi Ahmad itu serius atau sekadar candaan.


Akan tetapi, diakui Nita Thalia ajakan itu tak cuma sekali diucapkan oleh Raffi Ahmad dan saat itu dirinya masih menjadi isteri kedua mendiang Nurdin Rudythia. (Mia/Tri/poskota)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait