Kamar Hotel Video Mesum Gisel dan Nobu akan di Periksa Polda Minggu Depan

Gaya Hidup —Rabu, 27 Jan 2021 15:45
    Bagikan:  
Kamar Hotel Video Mesum Gisel dan Nobu akan di Periksa Polda Minggu Depan
Gisella Anastasia. (ig: @gisel_la

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Minggu depan penyidik ​​Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan melakukan olah TKP kasus Vedio mesum Gisella Anastasia (30) dan Michael Yukinobu Defretes (36). Olah TKP itu digelar di salah satu Hotel di Medan Sumatera Utara.


"Kalau tidak ada sekolah minggu depan penyidik ​​akan olah TKP kasus video asusila ini di hotel di Medan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/1/2021).


Selain itu, kata Yusri pihaknya juga masih memeriksa beberapa ahli untuk melengkapi berkas berita acara pemeriksaan (BAP).


BACA JUGA : Tampilan Arya Saloka Pemeran Aldebaran, Editan Netizen Bikin Terpesona dari OJol Hingga Pilot



Sebelumnya, Kombes Yusri Yunus menyebutkan hingga saat ini penyidik ​​masih melakukan tahap pemberkasan. Dua tersangka penyebar massa video asusila, PP, 26 dan MN, 24 menjadi saksi dalam kasus-kasus tersebut.


"Jadi dua tersangka penyebar massif video asusila itu, kami jadikan saksi untuk tersangka GA dan MYD. Karenanya pemberkasan masih dilakukan, untuk tersangka GA dan MYD," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26 / 1/2021).


Dikatakan, sebelum dilimpahkan penyidik ​​ke Kejaksaan, penyidik ​​Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan kembali melakukan gelar perkara. "Kami menciptakannya berkas kasusnya lengkap untuk dilimpahkan ke JPU," tukas Yusri.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 27 Januari 2021, Aldebaran Takut Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy


Sedangkan, berkas perkara dua tersangka penyebar video massif, sudah dilimpahkan ke kejaksaan dan masih menunggu jawaban dari JPU. Berkasnya apakah sudah lengkap atau belum, kita tunggu dari kejaksaan, "tukasnya.

Sejak ditetapkan menjadi tersangka Gisel atau Yukinobu tidak dilakukan penahanan dan hanya wajibkan lapor setiap hari senin dan kamis hingga saat ini. 

Namun, pada Senin (25/1/2021) Gisel tidak memenuhi laporan wajib lantaran sedang di isolasi mandiri setelah kontak dengan rekan kerja yang positif Covid-19.


 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 28 Januari 2021, Capricorn Cemburu, Leo Merasa Khawatir


Kemudian oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin lalu menyurati penyidik ​​Subdit Siber Crime bahwa kliennya sedang isolasi mandiri.

Penyidik ​​sudah kami beritahukan. Klien kami sempat kontak erat dengan rekan kerja yang positif, namun hasilnya (Gisel) negatif. Hanya untuk menjaga kesehatan semua, klien kami menjalani isolasi mandiri, "kata Sandy Arifin. 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait