Aditya Zoni dan Zoe Abbas Resmi Putus, Fokus Karier Dulu

Gaya Hidup —Rabu, 27 Jan 2021 16:08
    Bagikan:  
Aditya Zoni dan Zoe Abbas Resmi Putus, Fokus Karier Dulu
Aditya Zoni dan Zoe Abbas - instagram @AdityazoniOfc

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Sempat di gosipkan putus dan setingan karena Aditya zoni menghapus foto mesra dirinya dengan pacarnya Zoe Abbas di akun instagram, akhirnya Aditya Zoni memberi klarifikasi.

Aditya dan Zoe Abbas mengakhiri hubungan keduanya. Adik Ammar Zoni ini sempat mengumumkan putusnya hubungan mereka lewat Instagram.

Lewat YouTube channel Aish TV, Aditya Zoni juga menceritakan alasan hubungan keduanya berakhir. Awalnya, Ammar Zoni menanyakan kenapa bisa keduanya berpisah padahal sudah seperti keluarga.


BACA JUGA : Tampilan Arya Saloka Pemeran Aldebaran, Editan Netizen Bikin Terpesona dari OJol Hingga Pilot


Saat ditanya alasanya, Aditya Zoni menjawab perbadaan vidi dan misi dari mereka, padahal hubungan mereka terjalin sudah cukup lama yaitu 2,5 tahun.

"Okay sekarang pertanyaannya kenapa?" tanya Ammar Zoni.


Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson Diisukan Putus, Usai Aditya Hapus Foto Romantis Mereka di Instagram


"Iya ini banyak banget yang nge-DM dan komen, fotonya dihapus-hapusin. Jadi untuk semuanya, teman-teman kita udah berpisah, kita udah nggak satu arah lagi. Kita ambil jalan masing-masing," ujar Aditya Zoni.

Aditya Zoni lantas mengatakan jika visi misi keduanya sudah berbeda. Aditya Zoni pun menceritakan jika Zoe Abbas yang memutuskan hubungan mereka.


 BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 27 Januari 2021, Aldebaran Takut Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy

"Kalau ditanya kenapa, kita udah nggak cocok aja sih, visi misinya udah beda," ujar Aditya Zoni.

Zoe Abbas mengatakan jika ingin fokus ke karier. Ia juga menginginkan hal sama buat Aditya Zoni.

"Alasan Zoe sih mau lebih fokus ke kariernya. Untuk supaya Arman fokus karier nggak usah pacaran-pacaran dulu. Kalau untuk orang ketiga sih, mudah-mudahan nggak ya," ujarnya.

Aditya zoni juga mengatakan tidak akan mencari pacar dulu untuk saat ini setelah hubungan dengan Zoe kandas, untuk kemungkinan balikan juga dia tidak menutup kemungkinan akan terjadi -RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait