Polisi dan Satpol PP Menindaklanjuti Kerumunan yang Diakibatkan Syuting Ikatan Cinta

Gaya Hidup —Rabu, 27 Jan 2021 18:17
    Bagikan:  
Polisi dan Satpol PP Menindaklanjuti Kerumunan yang Diakibatkan Syuting Ikatan Cinta
Ikatancinta

POSKOTAJABAR,BANDUNG



Kepopuleritasan Sinetron Ikatan Cinta rupanya mengundang para warga Bogor dan sekitarnya untuk menonton langsung kegiatan syuting sinetron ini, yang di adakan di Bogor. Tak hanya itu banyak diantara penggemar yang terkadang meminta untuk foto bersama dengan para pemain Ikatan Cinta.


 BACA JUGA : Tampilan Arya Saloka Pemeran Aldebaran, Editan Netizen Bikin Terpesona dari OJol Hingga Pilot


Kepolisian Resor Bogor bekerja sama dengan Satpol PP setempat untuk penindakan kerumunan orang di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

 

Polisi memastikan syuting sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu tidak berizin dan mereka akan menindak yang berkerumun. 


 Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 24 Januari 2021, Aldebaran dan Andin Rujuk, Angga dan Nino Curiga Elsa Pembunuh Roy


Kepala Polres Bogor AKBP Harun, pada Rabu, 27 Januari 2021, mengatakan bahwa aktivitas syuting sudah berlangsung lebih dari tiga bulan. Dalam mencegah kerumunan, manajemen rumah produksi yang membuat sinetron itu sudah menutup pagar agar masyarakat tidak mendatangi lokasi atau menonton dan berkerumun. Namun warga masih saja berkerumun di sana.


  BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 27 Januari 2021, Aldebaran Takut Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy


Upaya penertiban dan imbauan sudah dilakukan oleh Kepolisian dan Satpol PP. Polisi bahkan tidak memberikan izin untuk aktivitas syuting Ikatan Cinta maupun kegiatan lain yang mengumpulkan banyak orang.

 

Sinetron yang memiliki banyak penggemar ini memang selalu saja membuat para penontonya menggila hingga rela memesan hotel didekat tempat syuting Ikatan cinta agar bisa langsung menonton proses secara langsung kegiatan syuting tersebut.


 Baca juga : Aditya Zoni dan Zoe Abbas Resmi Putus, Fokus Karier Dulu


Belum lagi serbuan netizen pada pemeran antagonis dalam sinetron tersebut sering membuat mereka ngeri saat membaca cacian pesan-pesan pada akun media sosial.-RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait