Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Ini Kamis 28 Januari 2021, Aries akan Sibuk, Cancer Jangan Makan Berlebihan

Gaya Hidup —Kamis, 28 Jan 2021 07:11
    Bagikan:  
Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Ini Kamis 28 Januari 2021, Aries akan Sibuk, Cancer Jangan Makan Berlebihan
Ramalan Zodiak Karier Hari Ini Sabtu 28 Januari 2021

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Simaklah ramalan zodiak berikut menurut ramalan zodiak kesehatan hari ini Sabtu 9 Januari 2021, ada zodiak kurang sehat tapi juga ada yang berada dalam kondisi prima.

Hari yang menguntungkan secara emosional, Anda dapat menghindari keresahan dan penderitaan mental yang tidak perlu. Hari ini Anda mungkin merasa sedikit tidak enak badan, masalah dengan pencernaan mungkin terjadi. Jangan terlalu banyak bekerja dan makan dengan baik: sekarang bukanlah waktu terbaik untuk bereksperimen dengan kesehatan.

Berikut adalah ramalan zodiak besok Kamis 28 Januari 2021 untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Caprocorn, Aquarius, Pisces.

1. Ramalan Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

Horoskop kesehatan Aries menjanjikan hari yang sibuk, Anda dapat menyelesaikan masalah apa pun, Anda hanya perlu mendistribusikan kekuatan Anda dengan benar. Lebih baik dilakukan tanpa kopi kental dan minuman tonik. 

2. Ramalan Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Horoskop kesehatan Taurus menjanjikan hari yang sibuk. Mengatasi kerja berlebihan akan membantu makanan kaya karbohidrat - lupakan diet. Teh hijau dengan melati akan memiliki efek tonik.

3. Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Horoskop kesehatan Gemini menyarankan untuk mematuhi rejimen dan nutrisi hariani.

BACA JUGA : Pasangan Suami Istri Menipu Hingga Rp 39,5 Miliar dengan Modus Mengaku Mantan Menantu Petinggi Polri

4. Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Horoskop kesehatan Cancer menyarankan untuk menahan diri dari makan berlebihan, berhenti makan enak dan minum lebih banyak cairan.

5. Ramalan Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Horoskop kesehatan Leo menyarankan untuk tidak terlibat dalam perawatan diri. Perhatikan rejimen dan nutrisi harian, minum vitamin, tetapi sesegera mungkin, konsultasikan dengan dokter.

6. Ramalan Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)

Horoskop kesehatan Virgo menganjurkan yang Anda lakukan untuk memperkuat tubuh. Gejala seperti pusing, lemah, mudah tersinggung dapat mengindikasikan kerja berlebihan. Anda butuh istirahat, lebih banyak di udara segar.

7. Ramalan Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Ramalan kesehatan Libra menganjurkan yang Anda lakukan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Habiskan lebih banyak waktu di udara segar, hentikan makanan berlemak dan gorengan, konsumsi vitamin.

BACA JUGA : Ayahnya Menganggur karena Covid-19, Bayi Hidrosefalus Berharap Uluran Tangan Pemerintah

8. Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Horoskop kesehatan Scorpio merekomendasikan untuk tidak tinggal di depan komputer. Luangkan waktu untuk berjalan-jalan santai.

9. Ramalan Zodiak Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Horoskop kesehatan untuk Sagitarius menyarankan untuk memulai pagi dengan senam.

10. Ramalan Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Horoskop kesehatan untuk Capricorn menyarankan agar meluangkan waktu untuk pemeriksaan medis preventif. Anda dalam kondisi yang baik, tetapi tidak akan berlebihan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap seluruh organisme.

11. Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Horoskop kesehatan untuk Aquarius memperingatkan: vitalitas Anda berkurang, tubuh Anda membutuhkan dukungan. Mulailah pagi Anda dengan latihan pernapasan, mandi kontras, dan habiskan waktu sebanyak mungkin di udara segar.

12. Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Horoskop kesehatan untuk Pisces berisi peringatan: kelembapan dan dingin adalah kontra-indikatif untuk Anda besok. Jagalah agar kaki Anda tetap hangat, dan untuk mencegah masuk angin, tambahkan makanan laut, buah-buahan dan sayuran yang kaya vitamin C. (RIN)

BACA JUGA : Cegah Penularan Corona, Peneliti Sebut Pakai Dua Masker Jauh Lebih Baik

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait