Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Dinas PU Garda Terdepan Menunjang Pembangunan

Jawa Barat —Kamis, 28 Jan 2021 07:38
    Bagikan:  
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Dinas PU Garda Terdepan Menunjang Pembangunan
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, meresmikan Gedung Aula Rapat Dinas PU secara simbolis dengan memggunting pita. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.

Dinas Pekerjaan Umum (PU) merupakan garda terdepan dalam menunjang pembangunan infrastuktur di Kabupaten Sukabumi. Hal itu, dikatakan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, saat membuka Pembinaan Pegawai Dinas PU setempat dan  Penandatanganan Prasasti Gedung Aula Rapat Dinas PU, Rabu (27/01/2021).

"Dinas PU mempunyai tantangan untuk membuat program-program yang benar-benar mempunyai multiplayer efek yang bisa membangkitkan nilai ekonomi, pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat," ujar Marwan Hamami, Rabu (27/01/2021)

Marwan menuturkan, saat inu masyarakat Kabupaten Sukabumi  sangat menginginkan peran nyata pemerintah dalam membangun infrastruktur di daerah-daerah. Terutama menginginkan jalan yang layak untuk digunakan.

"Kita tidak bisa mengelak dari aspirasi masyarakat, kita harus bersama-sama mewujudkannya," kata dia.

 BACA JUGA : Cegah Penularan Corona, Peneliti Sebut Pakai Dua Masker Jauh Lebih Baik


Marwan menegaskan,  agar semua pembangunan dilaksanakan on the track sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat. Serta, meminta  agar pegawai Dinas PU dapat meningkatkan disiplin  serta semangat kerja.

" Pegawai Dinas PU dituntut untuk terus meningkatkan kompetensi, kreativitas, inovasi, dan produktifitas sehingga mampu berkarya nyata dengan membuat loncatan besar dalam peningkatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi" tandasnya.


BACA JUGA : Ayahnya Menganggur karena Covid-19, Bayi Hidrosefalus Berharap Uluran Tangan Pemerintah


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, menyampaikan bahwa tujuan  kegiatantersebut  adalah pembinaan kepada pegawai lingkup Dinas PU.

"Kita menyelenggarakan acara inii untuk memberikan pembinaan kepada para pegawai ASN maupun Non Asn lingkup dinas PU supaya meningkatkan kinerja semakin baik" pungkasnya. (Hendra)


BACA JUGA : Genose, Alat Pendeteksi Covid 19 Akan Mulai Digunakan 5 Febuari 2021 di Moda Transportasi Bus

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait