Jasad Seorang Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Danau, Tanpa Celana Dalam

Jawa Barat —Kamis, 28 Jan 2021 12:04
    Bagikan:  
Jasad Seorang Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Danau, Tanpa Celana Dalam
Petugas tengah mengevakuasi jasad wanita muda di danau buatan, Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. (ist)

POSKOTAJABAR, BEKASI. 

Jasad seorang wanita muda ditemukan mengambang di danau buatan Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Dia meninggal dalam kondisi tanpa celana dalam dan di dekatnya ditemukan gaun pengantin. Belum diketahui identitas dan juga penyebab kematiannya. Oleh karena itu, petugas kepolisian setempat membawanya ke RS Polri Kramat Jati.

Saat dievakuasi oleh petugas Polsek Tarumajaya, kondisi wanita diduga berusia sekitar 30 tahun itu, hanya mengenakan baju lengan panjang coklat dan kaus dalam berwarna merah. Di lokasi, petugas juga menemukan gaun pengantin dan sandal jepit yang diduga milik korban.

BACA JUGA:  Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar Meninggal Dunia

“Kedua barang bukti itu ditemukan di pinggir danau, berserta satu plastik berisi pakaian. Namun, tidak ditemukan identitas korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Hari Prayogo, Kamis (28/01/2021).

Hari menjelaskan, peristiwa itu diketahui pada Rabu (27/01/2021) setelah pihaknya mendapatkan laporan dari seorang petugas keamanan yang bertugas di kawasan lokasi kejadian. Selanjutnya, Tim Identifikasi Polsek Tarumajaya mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban. 

“Saat ini, jasad korban berada di rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum,” tuturnya.

BACA JUGA:  Ketua Umum Projamin Ambroncius Nababan Ditahan Atas Kasus Rasisme Terhadap Natalius Pigai

Dari ciri-cirinya, wanita berkulit putih dan berambut hitam panjang itu juga berperut buncit, seperti sedang hamil. Namun, polisi belum dapat memastikan soal dugaan korban tengah berbadan dua.

Menurut Hari, pihaknya juga masih menyelidiki penyebab kematian korban, apakah dibunuh atau terjatuh hingga tenggelam di danau tersebut. “Penyelidikan masih dilakukan oleh anggota kami bersama Polres Metro Bekasi,” ungkapnya.  (yahya/ys)

Editor: Setiawan
    Bagikan: