Syuting Ikatan Cinta Terancam Dihentikan, ini dia Alasanya!

Jawa Barat —Kamis, 28 Jan 2021 12:51
    Bagikan:  
Syuting Ikatan Cinta Terancam Dihentikan, ini dia Alasanya!
Salah satu adegan dalam ikatan cinta

 

POSKOTAJABAR, BANDUNG

 

Kepopuleritasan Sinetron Ikatan Cinta rupanya mengundang warga Bogor dan sekitarnya untuk menonton langsung kegiatan syuting sinetron ini, yang di adakan di Bogor. Tak hanya itu banyak diantara penggemar yang terkadang meminta untuk foto bersama dengan pemain Ikatan Cinta.

 

 Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 28 Januari 2021: Mama Rossa Tahu Siapa Pembunuh Roy? Elsa Takut di Penjara 


Oleh karena itu Ketua DPRD Kabuaten Bogor Rudy Susmanto meminta Satgas Covid-19 menghentikan aktivitas syuting sinetron Ikatan Cinta di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja. 

 

Rudi mendapat laporan ada pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan syuting sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu. Para kru dan pemain sinetron yang tengah booming tersebut dilaporkan tak mengindahkan protokol kesehatan di masa PSBB.

“Jika ada pelanggaran, satgas harus tegas. Harus dicek, jangan dibiarkan,” kata Rudy di Cibinong, Rabu 27 Januari 2021.

Rudy merekomendasikan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor untuk menindak syuting sinetron itu karena pemda tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

 

Aturan itu wajib dipatuhi oleh siapa dan pihak manapun. Kewajiban menjaga protokol kesehatan, tidak hanya melakukan rapid test antigen saja. “Saat kegiatan syuting berlangsung, baik pemain atau kru diwajibkan menerapkan Prokes lainnya seperti penggunaan masker,” kata Rudy.

 

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang telah melakukan kajian dan kesepakatan dengan Satgas Covid-19 Nasional, juga mewajibkan penggunaan masker saat syuting. Hal itu di atur oleh KPI, karena banyak ditemukannya public figure tidak begitu taat akan protokol kesehatan.


 BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Hari ini, Kamis 28 Januari 2021: Sagitarius Takut Kecewa, Pisces Berterus Terang


Kepolisian Resor Bogor juga bekerja sama dengan Satpol PP setempat untuk penindakan kerumunan orang di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

 

Polisi memastikan sinetron syuting yang dibintangi Amanda Manopo itu tidak berizin dan mereka akan menindak yang berkerumun. 

 

Kepala Polres Bogor AKBP Harun, pada Rabu, 27 Januari 2021, mengatakan bahwa aktivitas syuting sudah berlangsung lebih dari tiga bulan. 

 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, Jumat 29 Januari 2021, Taurus Pendewasaan Diri, Leo Sebagai Pelindung 


Dalam mencegah kerumunan, manajemen rumah produksi yang membuat sinetron itu sudah menutup pagar agar masyarakat tidak mendatangi lokasi atau menonton dan berkerumun. Namun warga masih saja berkerumun di sana.-RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait