Diduga Langgar Prokes, Pemain dan Crew Ikatan Cinta Melakukan Test Swab 1 Minggu Sekali

Gaya Hidup —Kamis, 28 Jan 2021 13:23
    Bagikan:  
Diduga Langgar Prokes, Pemain dan Crew Ikatan Cinta Melakukan Test Swab 1 Minggu Sekali
Arya Saloka menjalani tes Swab - Ig @MNC_Pictures

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Media sosial sedang dihebohkan dengan pemberitaan tentang syuting ikatan cinta, yang melanggar prokes (Protokol Kesehatan), kerumunan kerumunan orang yang menonton adegan adegan cinta secara langsung di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja.Bogor.

 

BACA JUGA:  Syuting Ikatan Cinta Terancam Dihentikan, ini dia Alasanya! 


Bahkan Ketua DPRD Kabuaten Bogor Rudy Susmanto meminta Satgas Covid-19 melakukan aktivitas syuting sinetron Ikatan Cinta di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja. 

 

Rudi mendapat protokol protokol protokol kesehatan dalam kegiatan syuting sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.  Para kru dan pemain sinetron yang tengah booming dilaporkan tak mengindahkan protokol kesehatan di masa PSBB.


 

Kru Ikatan Cinta patuh menggunakan masker


Baca Juga:   Ramalan Zodiak Besok, Jumat 29 Januari 2021, Taurus Pendewasaan Diri, Leo Sebagai Pelindung 


Menanggapi hal tersebut MNC Pictures yang merupakan rumah produksi Sinetron ikatan cinta menagatakan jika Seluruh pemain dan kru Ikatan Cinta melakukan swab 1 minggu sekali dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lokasi, yang diawasi petugas khusus.


Selain itu pemain dan kru dilarang masuk area syuting. Dan sudah memberikan pembatas. Hal tersebut di bagikan juga melalui Instagram resmi MNC Pictures.

Hal ini mengundang banyak komentar dari warganet yang terus mensuport kegiatan syuting Ikatan Cinta terus berjalan, banyak dari mereka juga menyalahkan orang yang datang untuk menonton secara langsung.

BACA JUGA : Dicopot Golkar, Lantaran Kepergok Selingkuh di Mobil ini Respon JAK

Akibat orang2 yg egois dtng ke lokasi syuting ???? .. Pdhl produser, sut, kru udh pertimbangin semua itu dngan menyewa 1 t4 yg bsar agar tdk pindah2 lokasi syuting agar pengawasan prokes untuk mereka sendiri atau pemain ... Hrusnya yg ditindak lanjuti tuh yg bandel nntn di lok syut .. tulis akun @ tdk sabar


  Baca Juga:   Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 28 Januari 2021: Mama Rossa Tahu Siapa Pembunuh Roy? Elsa Takut di Penjara 


Banyak dari mereka yang mendoakan Para pemain dan kru ikatan cinta untuk selalu sehat, dan meminta untuk menindaklanuti penonton penonton syuting ikatan cinta, bukan dari pihak Ikatan Cintanya.-res

 

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait