Dulu Sempat Ngutang, Kini Dibayar Rp 300 Juta Sekali Manggung, Manager Buka Kelakuan Asli Lesty Kejora

Gaya Hidup —Kamis, 28 Jan 2021 14:16
    Bagikan:  
Dulu Sempat Ngutang, Kini Dibayar Rp 300 Juta Sekali Manggung, Manager Buka Kelakuan Asli Lesty Kejora
Lesty Kejora - instagram

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sosok Lesty Kejora kini tengah naik daun dan dikenal oleh banyak orang. Bukan hanya sebagai penyanyi dangdut namun juga pemain sinetron.


Memiliki popularitas yang mentereng, sikap positif, Kejora meninggalkan kesan mendalam bagi manajer, Rifky Fitria. Terlebih saat Lesty masih berjuangan di ajang pencarian bakat menyanyi. Kesan dalam Rifky Fitria itu ia ungkap belum lama ini tayangan dalam Briz Entertainment , Minggu (24/1/2021).


Baca Juga: Diduga Langgar Prokes, Pemain dan Kru Ikatan Cinta melakukan Test Swab 1 Minggu Sekali 


Rifky menyebut jik perjalanan Lesty benar-benar di bawah, Lesty mengisahkan bagaimana dirinya berjuang keras untuk mengikuti audisi. Bahkan arus oleh Rifky jika Lesty sampai nekat utang untuk membeli baju. Terlebih saat itu saingan Lesty adalah anak-anak Jakarta yang sudah memiliki baju bagus.


Manajer Lesty Kejora buka suara soal tabiat asli sang biduan Lesty bahkan tak segan untuk mempelajari bagaimana perjuangan untuk menemani dirinya audisi. Rifky membeberkan dari cerita lesty jika sang ayah sampai rela menuduh saat kehujanan menjelang audisi. Salut dengan perjuangan keras Lesty, kini sang biduan sudah mencapai puncak kariernya.


BACA JUGA:   Syuting Ikatan Cinta Terancam Dihentikan, ini dia Alasanya! 


Memiliki banyak penggemar dan dikenal banyak orang, kehormatan orang manggung Kejora bahkan disebut-sebut tembuh angka Rp300 juta.


Meski kini harta rupanya masih bergelimang tidak membuat Lesty gelap mata. Bekerja sama dengan Lesty Kejora, Rifky menyebut jika kekasih Rizky Billar itu adalah tipe orang yang memperhatikan dan pengamat. Suatu saat Rifky terkejut dengan perlakuan tak biasa Lesty kepada dirinya.


Baca Juga:  Ramalan Zodiak Besok, Jumat 29 Januari 2021, Taurus Pendewasaan Diri, Leo Sebagai Pelindung   


Hal itu juga ia ceritakan saat ponselnya eroro, lesty Memberikan ponsel pada Rifky, tidak tanggung jawab ponsel yang memberikan iPhone 7+ saat tahun 2018 Lesty berharap agar kerjasama yang dibangun antara jadi berkah.- res

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait