Muak Covid-19 Belum Juga Usai, Vokalis Whitesnake, David Coverdale Ciptakan Lagu Coronavirus Blues

Gaya Hidup —Kamis, 28 Jan 2021 15:55
    Bagikan:  
Muak Covid-19 Belum Juga Usai, Vokalis Whitesnake, David Coverdale Ciptakan Lagu Coronavirus Blues
David Coverdale muda. (foto:twitter)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Semua orang di seluruh dunia saat ini tentu merasakan bagaimana pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Di Indonesia, terhitung Selasa (26/1/2020) WIB, angka dari kasus Covid-19 tercatat mencapai 1 juta kasus.

Beberapa negara saat ini memberlakukan lock down dan jam malam guna antisipasi pencegahan penularan Covid-19 ini.

Lockdown ini dimanfaatkan oleh sebagian musisi untuk menciptakan lagu baru, salah satunya yang dilakukan oleh mantan vokalis band Deep Purple yang saat ini menjadi ‘bos’ dari band Whitesnake, David Coverdale.

 

BACA JUGA :  Seorang Penumpang Bus Budiman Ditemukan Meninggal di Jok Bus Belakang

 

Lewat akun resmi YouTube dari Whitesnake, David membagikan lagu barunya yang dia namai dengan nama ‘Coronavirus Blues’. Lagu berdurasi kurang dari satu menit itu telah ditonton lebih dari 100 ribu pengguna YouTube terhitung hingga Kamis (28/1/2021).

Dalam video tersebut, David Coverdale bernyanyi dengan gitar akustiknya sekaligus menumpahkan semua kekesalannya lewat lirik lagunya yang lucu.

 


Lirik Lagu Coronavirus Blues

"F**k off, f**k off / We don't want you anymore / F**k off, f**k off / Don't come knocking at my door / F**k off, f**k off / And don't ever show your f**king face no more." Bunyi lirik lagu tersebut

 

David Coverdale jelas sudah sangat muak dengan Covid-19 ini. Gegara Covid-19, David Coverdale dan Whitesnake telah membatalkan tur Jepangnya awal tahun ini karena kekhawatiran penyebaran dari Covid-19 ini.

 

BACA JUGA : Granat Tangan Aktif Ditemukan Warga di Sungai Cikapundung, Diduga Sisa Perang Dunia Kedua

 

Selain itu mereka juga harus membatalkan semua rencana tur 2020 mereka karena prosedur yang harus dijalani sang vokalis.

Covid-19 atau Coronavirus merupakan rollercoaster untuk seluruh industri musik di seluruh dunia Tetapi semakin cepat kita mematuhi anjuran protokol kesehatan, maka semakin cepat semua orang dapat bangkit kembali. Dan dunia akan tersenyum tanpa Covid-19.. pergilah Covid!!!! (dikinsen)

Editor: Dikki
    Bagikan: