Girlband BLACKPINK Akan Menggelar Konser Bertajuk 'The Show' Secara Daring

Gaya Hidup —Kamis, 28 Jan 2021 17:45
    Bagikan:  
Girlband BLACKPINK Akan Menggelar Konser Bertajuk 'The Show' Secara Daring
BLACKPINK. (foto:wikipedia)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Para penggemar girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK nampaknya akan berbahagia, pasalnya salah satu Girl Band tersohor asal Kore itu akan menggelar konser bertajuk 'The Show' secara online di YouTube.

BLACKPINK mengatakan alasan mereka memilih 'The Show' sebagai nama konsernya ialah ingin menekankan kepada para fans, bahwa konser ini merupakan pertunjukkan yang disiapkan secara khusus untuk Blink.

"Alasan kami memilih The Show sebagai nama konser karena kita ingin menekankan bahwa ini adalah konser one and only yang telah kita persiapkan," kata BLACKPINK, Rabu (26/1/2021).

 

BACA JUGA :  Seorang Penumpang Bus Budiman Ditemukan Meninggal di Jok Bus Belakang

 

BLACKPINK juga mengungkapkan, walau konser sempat ditunda lantaran pandemi Covid-19 yang semakin menggila di Korea Selatan, mereka tetap semangat untuk mempersiapkan konser ini.

Karena konser ini benar-benar dipersiapkan oleh BLACKPINK sendiri khusus untuk para penggemar. Jadi mereka sangat berharap para penggemar dapat menikmati konser ini dengan bahagia.

"Kita juga berharap BLINK di seluruh dunia yang menonton konser ini akan menikmati konser yang dipersiapkan dan dipertunjukkan secara khusus oleh BLACKPINK sendiri,"ucap Jennie.

 

BACA JUGA : Granat Tangan Aktif Ditemukan Warga di Sungai Cikapundung, Diduga Sisa Perang Dunia Kedua

 

BLACKPINK seharusnya menggelar konser online bertajuk 'The Show' pada 27 Desember 2020. Namun, konser tersebut harus ditunda. Kabar penundaan disampaikan langsung oleh BLACKPINK melalui video yang diunggah di media sosialnya.

Saat ini Korea memberlakukan protokol kesehatan untuk melarang publik berkumpul lebih dari 10 orang untuk mencegah menyebarnya Covid-19.

"Kami tak sabar bertemu dengan BLINK, tetapi untuk mengikuti aturan pencegahan Covid-19 dari pemerintah Korea, dan untuk memastikan penampilan yang lebih aman, kami harus menunda 'The Show' yang seharusnya digelar pada 27 Desember 2020 menjadi 31 Januari 2021,"jelas Jisoo.

Konser 'The Show' akan digelar Minggu (31/1/2021), yang bisa ditonton melalui akun YouTube BLACKPINK. Untuk menonton konser penggemar tinggal menjadi member YouTube BLACKPINK dengan membayar Rp449 ribu hingga Rp699 ribu. (mia/tha)

Editor: Dikki
    Bagikan: