Warga Ciamis Diduga Kena Hipnotis, Motornya Dibawa Kabur Pelaku di Tasikmalaya

Kriminal —Kamis, 28 Jan 2021 20:16
    Bagikan:  
Warga Ciamis Diduga Kena Hipnotis, Motornya Dibawa Kabur Pelaku di Tasikmalaya
Pelaku kemeja Kotak-kotak Terekam Kamera CCTV di salah satu mini market dan korban menggunakan jaket kuning. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang perempuan warga Kabupaten Ciamis terkena aksi hipnotis  seorang pelaku dan terekam kamera CCTV di sebuah mini market di Jalan Paseh, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Kamis (28/01/2021) Sore 
 
Dalam rekaman CCTV tersebut, korban bersama  pelaku datang ke sebuah mini market.  Korban saat itu  memakai jaket  kuning dan  pelaku  memakai kemeja kotak-kotak hitam putih, terlihat membawa kabur motor jenis matic Yamaha Nmax.
 
Dalam aksinya itu, korban yang tak sadarkan diri karena tas miliknya berada di jok motor Nmax dan pelakunya lari ke arah pasar Cikurubuk SMA 4 Cilembang Kota Tasimalaya.
 
Awal terjadinya aksi tersebut, korban dan pelaku bertemu di Pasar Cikurubuk dan Korban diimingi bekerja sebuah perusahaan oleh pelaku yang ngaku sebagai HRD sebuah perusahaan.

BACA JUGA : Berkedok Jualan Jamu Ternyata Perempuan Cantik Ini Jualan Miras Impor

Korban pun akhirnya menyanggupi pelaku untuk membeli materai di sebuah mini market di Jalan Paseh, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, dengan dalih untuk melengkapi persyaratan administrasi pekerjaan, namun, setelah korban masuk ke dalam mini market, motor korban dibawa kabur oleh pelaku.

 
Kapolsek Cihideung Kompol Zaenal Mutaqin membenarkan,  telah terjadi dugaan hipnotis di wilayahnya yakni di Paseh, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.


Atas kejadian tersebut korban atas nama Fitri Andisi warga Ciamis mengalami shok. Ketika melaporkan kejadian itu ke pihak polisi  pun diantar oleh adiknya datang.

" Karena melihat kondisi korban belum bisa dimintai keterangan, sehingga untuk laporan polisi resminya belum dapat diterima," terangnya. (Kris)


 


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait