Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Gula Pasir di Pangandaran Malah Terguling

Jawa Barat —Kamis, 28 Jan 2021 21:30
    Bagikan:  
Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Gula Pasir di Pangandaran Malah Terguling
Petugas kepolisian tengah mengatur lalulintas pada saat proses evakuasi truk bermuatan gula pasir yang terguling (foto: dry)
POSKOTAJABAR, PANGANDARAN .

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan raya Banjar - Pangandaran, tepatnya di wilayah Desa Tunggilis,  Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (28/01/2021).

Truk yang terguling itu bermuatan gula pasi, dan peristiwa nahas terjadi berawal sopir menghindari tabrakan dengan bus yang datang dari arah berlawanan.

Sopir truk Lili (30) mengaku, truk bermuatan gula pasir yang dikemudikan itu tengah melaju dari arah Banjarsari menuju Pangandaran.

"Setibanya dilokasi kejadian, saya menghindari tabrakan dengan bus yang datang dari arah Pangandarann, namun apes truck malah oleng dan langsung terguling," singkatnya kepada wartawan, Kamis (28/01/2021).

Sementara itu, salah seorang petugas Unit Lalulintas Polsek Kalipucang Bripka Apep mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi ketika truck bermuatan gula pasir menghindari tabrakan dengan bus yang datang dari arah berlawanan.

"Saat menghindari sopir dengan spontan banting stir ke kiri dan mengakibatkan truk terguling," katanya.


Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun, kata Apep, proses evakuasi truk sempat menimbulkan kemacetan baik dari arah Pangandaran menuju Ciamis maupun sebaliknya.

"Tergulingnya truck sempat mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, ketika melakukan proses evakuasi dengan menggunakan derek,namun tidak berselang lama," sebutnya.


BACA JUGA :Ditanya Efek Samping Vaksin, Ariel Noah Bilang Cuma Perasaan Aja

 

 Kata dia, sopir truk kecelakaan tunggal hanya mengalami luka ringan.

"Sedangkan muatan gula pasir nya langsung kita pindahkan ke mobil yang lain," tandasnya. (dry)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait