Pelaku Tinggalkan Motor Matic Milik Korban di Mitra Batik Tasikmalaya

Kriminal —Jumat, 29 Jan 2021 15:22
    Bagikan:  
Pelaku Tinggalkan Motor Matic Milik Korban di Mitra Batik Tasikmalaya
Motor matic Nmax sempat dibawa kabur kini telah kembali kepada pemiliknya
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Pelaku yang sempat terekam kamera CCTV membawa kabur motor milik korban, yakni warga Kabupaten Ciamis. Akhirnya ditinggalkan Pelaku di jalan Mitrabatik, kendaraan tersebut terparkir di depan sebuah toko mebel.

Pengendara motor ojek online, Dian Nugraha mengatakan, sewaktu dirinya akan mengantarkan orderan ke daerah Mitrabatik, ia  melihat motor matic merah yang ciri-cirinya persis di grup dengan motor korban.
 
"Saya tahu dari pesan di grup ojek, bahwa telah terjadi pencurian kendaraan matic Nmax Merah, dijalan Paseh Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung. Awalnya teman saya melihat motornya di daerah BRP dikendarai oleh seseorang dan di Mitrabatik saya melihatnya terparkir depan toko mebel," ujarnya  (29/01/2021).
 
Ia menuturkan, setelah yakin bahwa motor tersebut motor korban hipnotis, dirinya langsung menghungi temannya untuk datang ke lokasi penemuan motor.
 
"Setelah menunggu pelaku sekitar setengah jam, pelaku  yang membawa kendaraan tersebut tak kunjung datang.  Kata orang yang ditungguin itu telah pergi ke arah Jalan Gunung Sabeulah," ucapnya,

 
"Setelah teman-teman saya datang ke Mitrabatik, saya langsung menghubungi pihak kepolisian dan motor tersebut langsung dibawa oleh petugas ke Polsek Cihideung," ungkapnya
  
Sementara itu, Kapolsek Cihideung Kompol Zaenal mengatakan, pihaknya menerima informasi bahwa motor korban ditemukan oleh ojek online yang sempat akan mengantarkan orderan dan melihat motor yang dibawa pelaku di tinggalkan di jalan Mitrabatik.



Setelah ada laporan tersebut, kemudian kami beserta anggota langsung mendatangi TKP dan mengamankan motor tersebut ke Mapolsek.
 
"Pihak kepolisian  Cihideung tetap akan melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan  hipnotis tersebut, mudah-mudahan pelakunya segera ditemukan," pungkasnya.(Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait