Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 5 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Jumat 29 Januari 2021

Gaya Hidup —Jumat, 29 Jan 2021 16:33
    Bagikan:  
Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 5 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Jumat 29 Januari 2021
The Penthouse. foto ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Seok Kyung benci kepada Anna, tutornya semakin besar. Makin Anna berusaha untuk ketat di sekitarnya, makin Seok Kyung merasa kesal.

Suatu hari, Seok Kyung sengaja memasukan gantungan kuncinya ke dalam tas Anna. Lalu Seok menuduh Anna pencuri. Dia memaksa Anna untuk minta maaf dan berlutut di hadapannya.

Sementara itu, setelah kematian sang putri tercinta, Su Ryeon pun dihadapkan dengan kenyataan pahit. Dalam episode lima The Penthouse yang tayang malam ini, Su Ryeon memergoki sang suami, Joo Dan Tae, berselingkuh dengan Cheon Seo Jin.

BACA JUGA :  Ditanya Efek Samping Vaksin, Ariel Noah Bilang Cuma Perasaan Aja


Jangan lupa saksikan Drama Korea The Penthouse yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 18:00 WIB. Tonton drama ini hanya di Trans TV.

Penthouse menceritakan kisah keluarga kaya yang tinggal di Istana Hera dan anak-anak mereka di Sekolah Seni Cheong-ah.

Shim Su-ryeon ( Lee Ji-ah ) adalah wanita kaya dan anggun yang memiliki masa lalu yang tragis. Suaminya adalah Joo Dan-tae ( Uhm Ki-joon ), seorang pengusaha sukses. Dia kemudian mengetahui bahwa dia menyembunyikan sesuatu darinya.

BACA JUGA : Warga Ciamis Diduga Kena Hipnotis, Motornya Dibawa Kabur Pelaku di Tasikmalaya

Oh Yoon-hee ( Eugene ) berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Dia memiliki darah buruk dengan Cheon Seo-jin ( Kim So-yeon ) sejak sekolah menengah. Mereka terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan Ha Yoon-cheol ( Yoon Jong-hoon ).

Semuanya memiliki ambisi dan keinginan yang besar untuk anak-anaknya dan akan melakukan apapun untuk mencapainya. Namun, hidup mereka mulai runtuh ketika seorang wanita muda misterius bernama Min Seol-ah ( Jo Soo-min ) ditemukan tewas di apartemen mereka yang menyebabkan semua orang dicurigai atas pembunuhan tersebut. (RIN)



Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait