Empat Kios Pedagang Kaki Lima di Tasikmalaya Hancur Ditabrak Mobil CRV, Pelaku Kabur

Jawa Barat —Jumat, 29 Jan 2021 17:09
    Bagikan:  
Empat Kios Pedagang Kaki Lima di Tasikmalaya Hancur Ditabrak Mobil CRV, Pelaku Kabur
Pemilik hanya bisa menatapi kios miliknya yang hancur berantakan di tinggalkan pelakunya melarikan diri. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA. 

Sebanyak empat kios pedagang kaki lima (PKL) yang berada di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, hancur setelah ditabrak kendaraan roda 4 Honda CRV warna putih. Jumat (29/01/2021). 

Menurut salah satu warga yang hendak ke pasar Trisno (52),  dirinya sempat melihat sebuah kendaraan dari arah timur melaju sangat  kencang sekali.

"Selang beberapa menit  saya mendengar suara praaak, kaya kendaraan menabrak sebuah benda, karena waktu itu, saya sedang berjalan kaki sampai di depan gedung Veteran, setelah dilihat dari jarak jauh sekitar 30 meter, ternyata benar kendaraan yang kencang tadi menabrak sebuah kios pedagang yang berjajar di depan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sukarjo jalan Rumah sakit Kota Tasikmalaya," ucapnya.


"Karena takut ada korban jiwa, iapun langsung bergegas untuk melakukan pertolongan, namun kendaraan yang menabrak kios tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian," terangnya

Di duga pengendara kendaraan tersebut sedang dalam keadaan mabuk parah, karena dari kejauhan, kendaraan yang dikemudikan itu terlihat zigzag dan oleng ke kanan setelah sesampainya di depan Rumah Sakit akhirnya menabrak beberapa kios PKL yang berjajar. Alhamdulillah dalam  Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa," tuturnya .(Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait