Grup Vokal aespa akan Rilis Lagu 'Forever' 5 Februari Mendatang

Gaya Hidup —Jumat, 29 Jan 2021 18:26
    Bagikan:  
Grup Vokal aespa akan Rilis Lagu 'Forever' 5 Februari Mendatang
aespa. Sumber foto Instagram SM Entertaiment

POSKOTAJABAR, SEOUL

Grup vokal 'aespa' sukses debut dengan Black Mamba pada 2020. Kini, mereka siap merilis single baru untuk para penggemarnya.

Single tersebut diberi judul 'Forever' yang akan dirilis pada 5 Februari 2021 pukul 16.00 WIB. Single ini akan dirilis di berbagai situs seperti Spotify, Genie, iTunes, hingga Kuwo Music.

Lagu 'Forever' merupakan remake dari lagu karya Yoo Young Jin dengan judul sama. Single ini dirilis pada 2000 sebagai bagian dari album musim dingin Winter Vacation in SMTOWN.com.


Versi yang dirilis oleh 'aespa' akan terdengar berbeda dengan gaya yang lebih fresh juga vokal yang jernih. Selain itu, Yoo Young Jin, sebagai komposer asli, secara personal mengaransemen ulang lagu tersebut.

Sehingga, versi baru lagu 'Forever' yang dirilis 'aespa' nantinya akan menjadi lagu ballad dengan tempo sedang yang mengkombinasikan gitar akustik yang hangat dan string sound. Lirik lagu ini menceritakan janji untuk orang yang terkasih.

Lagu 'Forever' akan memperlihatkan sisi baru 'aespa' yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sehingga, single terbaru ini sangat dinantikan oleh fans.


'aespa' debut dengan single Black Mamba pada November 2020. Mereka sudah mencuri perhatian sejak debutnya dan mencetak sejumlah rekor.

Video musik debut 'aespa', Black Mamba, bahkan mendapatkan predikat sebagai MV debut K-Pop tercepat yang meraih 100 juta penonton. Rekor tersebut diraih hanya dalam waktu 51 hari dan 12 jam setelah video tersebut dirilis.

Lagu debut 'aespa' tersebut juga berhasil menduduki posisi 100 dalam chart Billboard Global Chart selama 3 hari berturut-turut setelah perilisannya.


Selain itu, 'aespa' juga berhasil bertahan dalam chart tersebut selama 3 pekan dan menjadikan 'aespa' sebagai monster rookie. (mia/win)
 

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait