Pohon Kelapa tumbang Timpa Mobil Pick Up di Pangandaran, Satu Orang Penumpang Luka-Luka

Jawa Barat —Jumat, 29 Jan 2021 20:53
    Bagikan:  
Pohon Kelapa tumbang Timpa Mobil Pick Up di Pangandaran, Satu Orang Penumpang Luka-Luka
Warga yang bergotong royong mengevakuasi batang pohon kelapa yang menutup badan jalan dengan menggunakan alat seadanya (foto: ist)
POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.

Sebuah pohon kelapa di jalan raya Pangandaran - Cijulang, tepatnya di Dusun Poncol Waru Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (29/01/2021) tumbang dan menimpa mobil pick up yang sedang melintas.

Tumbangnya pohon kelapa tersebut akibat terjangan hujan deras yang disertai angin kencang. Naas, saat pohon kelapa tumbang mobil pick up berpenumpang dua orang itu melintas hingga tertimpa pohon.

Saksi mata dilokasi kejadian, Melani mengatakan, saat kejadian hujan deras yang disertai angin kencang, tiba-tiba pohon kelapa kelapa tumbang, sementara dari arah Pangandaran melintas mobil bak terbuka bernopol Z  8329 UP yang dikendarai Sahlan dan penumpangnya Eti warga Margacinta Kecamatan Cijulang.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. Namun penumpang mobil naah itu bernama Eti mengalami luka-luka dan harus dibawa ke Puskesmas terdekat," ujarnya kepada wartawan dilokasi kejadian, Jumat (29/01/2021).




Kata dia, mobil yang tertimpa pohon kelapa mengalami kerusakan berat dibagian depan mobil.

"Mobil bak bagian depannya ringsek," katanya.

Sementara itu, sopir mobil bak nahas, Sahlan mengaku, saat itu mobil yang dikemudikan melaju dari Pangandaran menuju Cijulang.

"Setibanya di lokasi kejadian saya kaget tiba-tiba pohon kelapa roboh dan langsung menimpanya," akunya.


Dia menyebutkan, akibat kejadian tersebut, bu Eti mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke Puskesmas.

"Masih beruntung dalam kejadian ini tidak sampai menelan korban jiwa, saya hanya luka ringan sedangkan mobil bagian depan ringsek," ucapnya dengan nada lesu.

Dari pantauan wartawan, selain menimpa kendaraan, pohon kelapa yang tumbang juga melintang di badan jalan sehingga mengakibatkan kemacetan dari dua arah. Warga setempat pun bergotong-royong mengevakuasi pohon kelapa yang tumbang tersebut sehingga kondisi lalu lintas di ruas jalan Pangandaran - Cijulang kembali normal. (dry)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait