Ustaz Yusuf Mansur Jodohkan Putrinya, Wirda dengan Hasan Putra Sulung Syekh Ali Jaber

Gaya Hidup —Sabtu, 30 Jan 2021 09:48
    Bagikan:  
Ustaz Yusuf Mansur Jodohkan Putrinya, Wirda dengan Hasan Putra Sulung Syekh Ali Jaber
Wirda Mansyur Putri dari Ustaz Yusuf mansyur @WIRDA MANSYUR

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Ustaz Yusuf Mansur ingin menjodohkan putirnya Wirda Mansur dengan putra sulung Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber, dan Ustaz Yusuf Mansur itu mengungkapkan ia dalam sebuah acara mengenang mendiang Syekh Ali Jaber yang dilakukan salah satu televisi swasta.


Ustaz Yusuf Mansur kagum dengan sosok Al Hasan Ali Jaber, Bunda. Ia tak menyangka Hasan yang dahulu sering ia gendong kini sudah berusia 20 tahun.


BACA JUGA:Antre Menunggu Sidang di PA Tigaraksa, Ini Alasan Ibu Tiga Anak Memilih Jadi Janda


"Nih putra pertama ya, sudah gede, gue gendong nih dahulu. Ini saya, apa namanya bawa di sini dari kecil. Sekarang lebih  tinggian  dia," kata Yusuf di acara tersebut, yang seperti ulang di YouTube.


Kami. Yusuf Mansur. Ig @Yusuf Mansur


Semula Al Hasan Ali Jaber ditanya seputar mendiang Syekh Ali Jaber. Namun, Yusuf Mansur tiba-tiba melontarkan keinginan untuk menjodohkan Hasan dengan putrinya, Wirda Mansur.


BACA JUGA: Profil Istri Kedua Syekh Ali Jaber Deva Rachman, Cantik dan Cerdas 


Usianya yang hanya terpaut satu tahun dengan putrinya yang masih berusia 19 tahun membuatnya ingin menjodohkan Hasan dengan Wirda

"Dijodohin sama Wirda saja kali ya? Wirda 19 (tahun), dia 20. Pas itu," tutur Yusuf.

Akan tetapi Ustaz Yusuf Mansur tidak sembarang mengambil keputusan ia mengatakan ingin menanyakan masalah perjodohan itu ke Wirda Mansur dahulu.


"Ya kalau anaknya mau," kata Yusuf Mansur.

Sehubungan hal tersebut Wirda juga pernah membagikan cerita tentang ia dilamar dua kali. Wirda Mansur pernah menolak lamaran dua orang pria saat dirinya berusia 17 tahun.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 30 Januari 2021, Aldebaran dan Andin Gagal Bercerai, Al Lakukan Ini untuk Andin


Di laman media sosialnya, Wirda Mansur pernah menceritakan kisahnya dilamar dua pria dan dia tolak.

"Saya pernah dilamar dua kali. Iya enggak salah baca kok, dua kali dan saya belum menginjak usia 17 tahun," cerita Wirda.

"Saya bilang ke orang tua, tak peduli bagaimanapun tampannya dia, dia pintarnya, dia bagusnya. Tapi kalau saya enggak suka ya enggak mau. Biarkan saya berdoa dan memilih pasangan sendiri," ungkap Wirda.- RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait