8 Rekomendasi Coffee Shop Terbaru di Bandung

Wisata —Sabtu, 30 Jan 2021 11:00
    Bagikan:  
8 Rekomendasi Coffee Shop Terbaru di Bandung
coffeeshop oleh perfect daily grind

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Coffe shop kini menjadi tempat yang sangat digemari oleh kalangan muda. Dilihat dari segi bisnis, kini usaha coffee shop menjadi suatu usaha yang menjanjikan, mengingat kini banyak kalangan muda terutama para remaja, yang menghabiskan waktunya di coffeeshop.
Remaja biasanya menghabiskan 2-5 jam hanya untuk bercengkrama atau bersantai sambil mengerjakan tugas di Coffeeshop. Dengan menggocek uang sekitar Rp 20.000 – 30.000 pengunjung dapat mencoba berbagai macam varian kopi.
Seperti beberapa tahun belakangan, coffee shop di Bandung terus bermunculan bahkan katanya hampir tiap minggu ada coffee shop yang buka. Berdasarkan pengamatan POSKOTAJABAR, saat ini coffee shop santai, tidak terlalu besar, bahkan sudah banyak yang mengusung tema ruangan outdoor. Berikut ini daftar 8 rekomendasi coffee shop terbaru di Bandung yang wajib kamu coba!

1. De.u Coffee
De.u Coffee berada di daerah Dipatiukur. Tempatnya tidak terlalu luas, bahkan outdoor. Mengusung tema minimalis, De.u Coffee menarik perhatian mata ketika pertama kali melihatnya. Harga yang diberikan berkisar antara Rp 20.000 – 40.000.

2. Kogarashi Coffee
Bertempat di daerah Ciumbuleuit, coffeeshop ini mempunyai tema semi-café yang industrial. Karena lokasinya daerah atas Kota Bandung, coffee shop ini sangat nyaman dikunjungi sambil menikmayi udara Bandung Utara yang sejuk. Harga kopi di sini berkisar Rp 30.000 saja.

3. Marka coffee
Lokasinya yang berada di tengah kota membuat coffee shop ini mudah di akses. Coffee shop ini memang terlihat kecil tetapi ternyata dalamnya sangat luas. Tempat ini sangat cozy dan interiornya cukup menarik. Pelayanan yang sangat bagus membuat para konsumen terus kembali ke coffee shop yang satu ini.

BACA JUGA:  Distaru Kota Bandung Undang Relawan, Memulai Tahapan Perekrutan PHL TPU Cikadut


4. Jati
Pencahayaan yang bagus, dan spot foto instagrammable menjadi satu kelebihan dari Jati Coffee. Tempatnya terbagi menjadi outdoor dan indoor dan mengusung tema minimalis dan modern. Tempat yang bersih, rasa makanan yang enak dan pelayanan yang bagus.

5. Ekara
Tempat yang terlihat kecil, ini ternyata cukup luas dan ada outdoornya. Tempatnya nyaman dan sangat industrial. Lokasinya berada di daerah atas Kota Bandung dan sangat instagrammable yang membuat kamu akan betah berlama-lama!

6. Adieu
Adieu Coffee ini berlokasi cukup dekat dengan salah satu mall terkenal di Bandung. Coffee shop ini cukup populer belakangan ini.

7. Teman lama
Baru saja membuka cabang di daerah Trunojoyo, Coffe Shop “ Teman Lama” menjadi tempat yang harus kamu coba. Terbilang masih sangat baru, cabang ini memiliki lahan yang lebih luas dan sangat instagrammable. Lahan belakang semi outdoor dan susananya sangat tenang, cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong sambal nugas!

8. Bahagia Coffee
Bahagia Kopi yang berlokasi di daerah Banda ini mempunyai lahan yang lebih luas dari tempat sebelumnya. Interior dalamnya didominasi warna merah dan kuning serta beberapa mural di temboknya. Terbagi menjadi outdoor dan indoor, harga yang diberikan pun berkisar Rp 20.000-50.000 .

Itulah rekomendasi dari POSKOTAJABAR bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu weekendnya di Cofee Shop, tetapi karena masih pandemic, jangan lupakan protocol kesehatan ya. (hm)

BACA JUGA:  Pemkot Cimahi Tingkatkan Pelayanan Air Bersih Ubah UPTD jadi BLUD Air Bersih

Editor: Rani R
    Bagikan: