Penumpang Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk, Pengendara Melarikan Diri

Jawa Barat —Sabtu, 30 Jan 2021 15:33
    Bagikan:  
Penumpang Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk, Pengendara  Melarikan Diri
Kepolisian melakukan evakuasi korban di Lokasi kejadian. 9foto:ist)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang penumpang motor Honda Beat bernomor Polisi Z 5646 KX meninggal dunia setelah terpental  dan terlindas truk, di dekat Rumah Makan Soto Betawi Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya,  Sabtu (30/01/2021). Namun, kendaraan truk tanpa diketahui pengendaranya itu melarikan diri.

Kanit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Zaenal mengatakan, kecelakaan lalu luntas ini terjadi pada pukul 02.20 WIB dan dilaporkan sekitar jam 03.21 WIB.

"Akibat dari kejadian tersebut korban atas nama Ai Saadah(63) Warga kampung Karang Manggu RT 03/03 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan pengendara Aris Farisi hanya mengalami luka lecet di kaki," ucapnya.

BACA JUGA : Pohon Kelapa tumbang Timpa Mobil Pick Up di Pangandaran, Satu Orang Penumpang Luka-Luka


Zezen pun memaparkan kronologis kejadian Saat terjadinya kecelakaan lalu lintas yakni Sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi Z 5646 KX yang dikendarai saudara Aris Farisi berboncengan dengan saudari Ai Saadah melaju dari arah utara Jamanis menuju arah Selatan Rajapolah sesaat di Tempat Kejadian sepeda motor tersebut lepas kendali.

"Sehingga penumpang sepeda motornya jatuh terpental ke kanan Kemudian pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan truk dan terlindas, maka terjadilah lakalantas tersebut," paparnya.


BACA JUGA :Pelaku Penusukan Imam Masjid di Depok Ternyata Pernah Dideportasi dari Jepang Gegara Kasus Pelecehan


Atas kejadian tersebut pihak kepolisian Satuan lalu lintas Polresta Tasikmalaya, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) di lokasi kejadian dan memohon kepada pemilik kendaraan truk yang melindas untuk segera menyerahkan diri ke mapolresta Tasikmalaya.(Kris)


BACA  JUGA :Antre Menunggu Sidang di PA Tigaraksa, Ini Alasan Ibu Tiga Anak Memilih Jadi Janda




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait