Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021, Papa Surya Satukan Kembali Aldebaran dan Andin, Demi Kesehatan Andin

Gaya Hidup —Minggu, 31 Jan 2021 00:05
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021, Papa Surya Satukan Kembali Aldebaran dan Andin, Demi Kesehatan Andin
Aldebaran dan Andin

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Untuk kamu penggemar Sinetron ikatan cinta inilah Bocoran ikatan cinta episode malam ini Minggu 30 Januari 2021. 


Ikatan Cinta yang mengisahkan rumah tangga Aldebaran al Fahri dan Andin kharisma Putri, yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang di terpai badai karena kebohongan Kebohongan di masa lalu. 


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Senin 1 Februari 2021, Scorpio Sedikit Rumit, Leo Berfikir Positif


Andin menggugat Cerai Aldebaran ia sendiri malah merasa sakit, terapkan didalam dirinya terus berputar dalam otaknya, ia sangat mencintai Aldebaran namun Ia juga menghafal aldebaran. 


Aldebaran selama ini telah menunjukkan bahwa betapa dendamnya pada dirinya telah terkikis dan terbukti setiap kali ia dengan sungguh-sungguh meminta dan untuk kembali, namun Andin masih belum bisa menerima hal buruk Aldebaran di masa lalu. 

Sementara itu aldebaran sangat sangat pada Mirna yang mengambil berkas marah berkas Kk dan buku nikah sehingga Andin bisa menggugat Aldebaran. 


"Mengapa saat saya berjuangan dengan segala yang tersisa dalam diri saya, justru kamu yang menyerah! Apa saya Terlambat? Apa saya sudah keterlaluan?" - Aldebaran 



Episode selanjutnya Andin frustasi karena masalah yang di hadapi nya hingga berkali kali jatuh sakit, bahkan ada hal lain yang diderita oleh Andin. 


Papa Surya yang meminta bantuan Aldebaran untuk menjauhi Andin, sadar bahwa Hal yang membuat Andin sakit adalah Aldebaran, sedikit demi sedikit Papa Surya melupakan masa Lalu Aldebaran yang buruk, dan menanyakan semua hal yang disembunyikan pada Aldebaran sebelum akhirnya mereka tahu. 


Namun Aldebaran tak bisa memberatkan apapun termasuk Reyna anak kandung Andin atau Saksi palsu yang di bayar untuk memberatkan Andin di penjara. 

BACA JUGA : Ramalan zodiak Hari ini Minggu 31 Januari 2021, Sagitarius Dilema Cinta Capricorn Butuh Seseorang

Sementara itu rafael masih menyelediki Kasus Andin, Aldebaran yang tahu bahwa ada orang yang menyelidik kasus ulang Andin, meminta Rendy untuk mencari tahu siapa orangnya dan meminta bantuan padanya untuk mencari bukti-bukti yang bisa membebaskan nama Andin. 


Siapakah yang akan lebih cepat dari melihat pembunuh Roy sebenarnya? Aldebaran? Nino atau Rafael? 


Atau malah Mama Rossa yang akan lebih tahu sebelumnya bahwa Andin adalah tersangka pembunuhan Roy, menyaksikan Ikatan Cinta yang ditampilkan malam ini di RCTI pukul setengah 8 malam jangan sampai ketinggian! - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait