Aldi Taher Tuding Para Artis Menjadi Pansos, Diserang Balik Oleh Deddy Corbuzier, Dinar Candy dan Rachel Vennya

Gaya Hidup —Minggu, 31 Jan 2021 11:51
    Bagikan:  
Aldi Taher Tuding Para Artis Menjadi Pansos, Diserang Balik Oleh Deddy Corbuzier, Dinar Candy dan Rachel Vennya
Aldi Taher - Ist

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Aldi Taher kembali menjadi sorotan publik dan viral di media sosial terkait pansos (panjat sosial). 

Ini karena dia terus menyindir Deddy Corbuzier, kini ia menyenggol Boy William dan Rachel Vennya. Karena tudingan-tudingannya, Aldi Taher mendapat serangan balik dari Deddy Corbuzier, Rachel Vennya. dan Dinar Candy.

Mantan suami Dewi Perssik itu mempermasalahkan konten YouTube Boy, yang berbincang dengan Rachel Vennya dengan judul 'Lepas Hijab! Rachel Vennya Buka Suara ke Boy William' dan menjadi trending nomor satu di YouTube pada 29 Januari 2021.


 BACA JUGASinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021, Papa Surya Satukan Kembali Aldebaran dan Andin, Demi Kesehatan Andin 


"Penting yang kayak gini lo viralin bro? @boywilliam cc @rachelvennya," tulis Aldi Taher di akun Insta Story-nya, Sabtu (30/1/2021).

Sentilan Aldi tersebut langsung ditanggapi oleh Rachel Vennya dengan singkat di Insta Story. "Hehe sabar kak," tulisnya. Perilaku Aldi yang terus menyenggol sejumlah artis ini menuai komentar pedas dari netizen.

"Nyari panggung buat dangdutan," ucap salah satu netizen.

"Bener-bener meresahkan Aldi Taher. Pansosnya enggak ketulungan. Butuh dukun beranak deh," komentar netizen lainnya.


Sebelumnya, Aldi juga menuai hujatan netizen usai menyebut Deddy Corbuzier panjat sosial kepada Dinar Candy. Pansos (panjat sosial) adalah istilah gaul yang mirip numpang tenar dan lainnya.

Ia menilai, mantan suami Kalina Oktarani itu mencari popularitas (pansos) lewat obrolan maksiat bersama Dinar di podcast YouTube-nya dan meminta konten tersebut dihapus.

Hal tersebut membuat Dinar Candy geram terlebih dirinya mengetahui jika namanya disebut-sebut dalam video Bigo Live Aldi Taher.


BACA JUGARamalan Zodiak Besok Senin 1 Februari 2021, Scorpio Sedikit Rumit, Leo Berfikir Positif

 

Mantan suami Dewi Perssik itu menyebut Deddy Corbuzier panjat sosial (pansos) kepada Dinar Candy lewat obrolan maksiat di podcast YouTubenya.

Deddy pernah mengundang Dinar dalam podcast YouTube-nya dan videonya berjudul 'PODCAST TANPA BRA!! DINAR CANDY' yang diunggah pada September lalu. Aldi pun meminta konten tersebut dihapus.

"Lagian ente mah, aneh banget, masa iya Deddy Corbuzier pansos ke Dinar Candy. Kan aneh ya? Kan Deddy Corbuzier yang lebih senior, yang lebih banyak followers-nya, masa iya dia pansos ke aku? Aneh deh," ujar Dinar Candy, dikutip dari video TikTok-nya, Sabtu (30/1/2021).


Dinar pun heran mengapa Aldi mempermasalahkan podcast YouTube Deddy yang menghadirkan dirinya sebagai bintang tamu. Padahal ada beragam konten yang dihadirkan mantan ilusionis tersebut.

"Kontennya Om Deddy tuh banyak banget, ada yang edukasi, ada yang politik, banyak banget, kenapa yang dibahas Dinar Candy? Kamu nonton ya, yang Dinar Candy? Pasti kamu suka itu, t*te-t*tean ya?" ucap Dinar.

Dinar kemudian menyindir Aldi yang membuat video di aplikasi Bigo Live, yang marak dengan konten dewasa. Ia menduga pria yang menyebut dirinya sebagai ustadz itu memang gemar dengan konten yang memperlihatkan perempuan seksi.


baca juga : Daftar Pemenang TikTok Awards Indonesia 2020


"Terus dia itu koar-koarnya itu di Bigo, nah kalian tahu kan aplikasi Bigo tuh banyak cewek-cewek seksi, disawer-sawer, keliatan itunya. Berarti kamu suka itu tuh, yang...ya itu, yang begitu-begitu!," ucap artis seksi ini.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga telah membalas celotehan Aldi lewat Instagramnya. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengunggah videonya berjoget santai dengan lagu Papi Chulo versi koplo.

"Setelah gw pikir panjang dan mendalam.... Baiklah gue kasih panggung...Damn im to big to move. #jogetinajashay," pungkas Deddy Corbuzier. (mia/win)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait