Begini Prediksi Master Feng Shui Xiang Yi soal Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William di 2021

Gaya Hidup —Minggu, 31 Jan 2021 15:28
    Bagikan:  
Begini Prediksi Master Feng Shui Xiang Yi soal Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William di 2021
Celine Evangelista, Stefan William dan anak-anaknya. (ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA

 Pakar Feng Shui, Suhu Xiangyi menganalisis rumah tangga pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista akan berakhir di persidangan perceraian di pengadilan.

Hal tersebut didasarkan pada kecocokan tanggal lahir di antara keduanya. Stefan William lahir di California, Amerika Serikat pada 11 Agustus 1993, sementara Celine Evangelista lahir di Roma, Italia pada 2 April 1992.

"Iya mereka akan bercerai di 2021 potensinya sangat besar, berdasarkan perhitungan tanggal lahir itu, keduanya sudah tidak cocok karena sudah lama mereka juga berusaha untuk saling memahami, tetapi ternyata belum ada titik temu. Jadi rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi," tutur Suhu Xiangyi, saat dihubungi Poskota.co.id, Minggu (31/1/2021).

BACA JUGA : 8 Tips Meredakan Rasa Sakit saat Haid Secara Alami

Pria yang ahli dalam perhitungan fengshui, shio dan penanggalan tionghoa ini enggan menjelaskan perihal perselingkuhan di antara ketiganya, sebab isu yang berkembang jika Celine Evangelista dan Stefan William memutuskan pisah ranjang lantaran Celine cemburu sang suami kembali berakting bersama mantan kekasihnya artis Natasha Wilona di sinetron remaja berjudul 'Anak Band' yang tayang di SCTV.

Sinetron tersebut juga banyak penggemarnya karena kepiawaian Stefan William dan Natasha Wilona yang sudah malang melintang di dunia sinetron Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Celline sendiri juga mengakui jika ia cemburu, sekalipun mengizinkan sang suami bermain di sinetron tersebut.

"Iya, saya mengizinkan Stefan main sinetron itu, cemburu sih ada, ya tapi harus proesional juga dia kerja," beber Celine Evangelista.

BACA JUGA : Satgas Covid-19 Kecamatan Pangandaran Bubarkan Acara Hiburan Diduga Rombongan Wagub Jabar

Suhu Xiangyi yang juga pernah meramalkan tahun 2021 merupakan tahun bershio Kerbau Logam banyak terjadi bencana di Indonesia salah satunya kecelakaan pesawat itu juga mengatakan jika perceraian Stefan William dan Celine Evangelista di persidangan bukan karena faktor ekonomi.

"Mereka sudah tidak cocok," tegas Suhu Xiangyi.

Seperti diketehui Celine Evangelista pernah gagal berumah tangga dengan Dearly Dave Sompie. Dari hasil pernikahannya itu ia memiliki seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie yang lahir pada Sabtu, 1 September 2012. Sebelumnya mereka juga mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie yang lahir pada 18 Agustus 2011.

BACA JUGA : Rekayasa Penculikan Mahasiswi Unsika Terungkap Pihak Kepolisian

Celine kembali menikah dengan pesinetron tampan Stefan William pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali. Mereka kemudian dikaruniai seorang anak pada Senin, 9 Oktober 2017. Bayi laki-laki yang diberi nama Lucio Otthild William itu lahir melalui operasi caesar. Lalu keduanya mengangkat anak satu orang lagi, sehingga keseluruhan anaknya berjumlah empat orang.

Sementara itu, netizen ramai-ramai berkomentar di akun Instagram Celine dan Stefan untuk tidak bercerai.

"Kakkk celinee bikinn video klarifikasi donggg biar jadi tenang semuaa baik2 ajaa semuanya," tulis akun @rizky947.

"Aku doain yaa kak biar smua baik2 saja," tambah akun @arieantinie1818.

"Foto natal nya udah di hapus. Sama video tiktok yg background nya stefan juga udh dihapus. semoga kalian baik2 aja. Gak ikhlas kalo kalian pisah titik!," tulis akun @risa_abdulsomad.

"Semoga rumah tanggax baik2 sj ya...masalah pasti ada jalan keluarnya.kuat dim Doa ya...," pungkas akun @afyaaleizyaanju. (mia/ys)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait