Pembubaran Acara Dangdutan di Pondok Seni Dibenarkan Kasatpol PP Pangandaran

Jawa Barat —Minggu, 31 Jan 2021 21:00
    Bagikan:  
Pembubaran Acara Dangdutan di Pondok Seni Dibenarkan Kasatpol PP Pangandaran
Tampak tukang keybord dan dua orang artis yang berada dilokasi pada saat Satgas Covid-19 membubarkan acara hiburan musik di Pondok Seni (foto: ist)

POSKOTAJABAR,PANGANDARAN

Petugas Satgas Covid-19 di Pangandaran membubarkan acara hiburan di pondok seni pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat, pada Jumat (29/01/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari salah satu anggota Satgas Covid-19 Kabupaten Pangandaran menyebutkan, pada saat pembubaran ada salah satu peserta menghampiri petugas dan mengaku merupakan rombongan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Kasatpol PP Kabupaten Pangandaran Undang Sohbarudin menyebutkan, secara rutin Satpol PP bersama TNI-Polri menggelar operasi yustisi di sejumlah tempat terlebih saat menjelang liburan weekend.

"Perihal pembubaran hiburan musik elektone di kawasan pondok seni pantai Barat Pangandaran memang benar adanya," ujar Undang kepada wartawan, Minggu (31/01/2021).

Kata Undang, dalam pembubaran tersebut dirinya tidak ikut kelokasi hanya saja dirinya mendapat laporan dari anggota dilapangan bahwa telah terjadi pembubaran acara hiburan musik di pondok seni.

"Saya mendapat laporan kalau dalam kegiatan hiburan tersebut dihadiri oleh wakil Gubernur Jawa Barat," akunya.

 BACA JUGA :  Rekayasa Penculikan Mahasiswi Unsika Terungkap Pihak Kepolisian 

 

Sementara itu, salahsatu anggota kepolisian menyebutkan, pada saat Satgas Covid-19 Kecamatan Pangandaran melakukan pembubaran acara hiburan musik elektone di Pondok Seni, petugas mendapati dua orang artis dan puluhan tamu undangan.

"Tukang Keybord dan kedua artisnya juga itu orang tasik semua, dan itu merupakan bawaan dari rombongan," singkatnya. 


Berdasarkan informasi yang diterima, adapun agenda kegiatan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum pada hari Sabtu (30/01/2021) Melakukan kunjungan kerja ke Pangandaran  Jam 08.00 WIB dalam rangka meninjau Kedisiplinan Wisatawan dalam Penggunaan Masker yang berlokasi di pantai Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

Pada jam 10.00 WIB. Orang nomor dua di Jabar itu meninjau BTS Internet yang sudah terpasang di Desa Cicapar Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis yang sebelumnya terlebih dahulu meninjau BTS Internet di Desa Cibuluh Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. (dry)


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait