Maling Dihakimi Massa Hingga Babak Belur Akhirnya Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Kriminal —Senin, 1 Feb 2021 05:59
    Bagikan:  
Maling Dihakimi Massa Hingga Babak Belur  Akhirnya Meninggal Dunia di Rumah Sakit
Kapolsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya, Iptu Endang Wijaya (tengah) . (foto:ist)
POSKOTAJABAR ,TASIKMALAYA.

Seorang pria berinisial YRM (40) babak belur dihakimi massa, diduga pelaku hendak melakukan pencurian di  kampung Peundeuy, Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya Iptu Endang Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut dan mendapati pelaku sudah babak belur dihakimi massa. 

"Peristiwa tersebut terjadi  pukul 02.00 WIB dini hari, diduga pelaku akan masuk lewat lantai 2 dan diketahui oleh pemilik rumah lalu diteriaki maling lalu pelaku dihakimi massa," ucapnya, Minggu, (31/01/2021).


 "Ketika, kami mendapati laporan langsung ke  lokasi dan mendapati pelaku sudah berada di pinggir jalan dengan luka serius dan masih dalam kondisi hidup, maka kami beserta anggota membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soekarjo,"katanya.

Akibat kejadian tersebut, kata Iptu Endang Wijaya,  pelaku mengalami luka serius di wajah dan badan, kemudian pelaku dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soekarjo, karena kondisi pelaku kritis.



"Setelah lebih kurang 12 jam mendapatkan penanganan Tim medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, terduga pelaku pencurian berinisial YRM (40)  meninggal dunia di rumah sakit," pungkasnya.( Kris)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait