Nagita Slavina Undang Sopir yang Pasang Gambar Wajah Raffi Ahmad di Truk, Begini Reaksi Ayahnya Rafathar

Gaya Hidup —Senin, 1 Feb 2021 07:14
    Bagikan:  
Nagita Slavina Undang Sopir yang Pasang Gambar Wajah Raffi Ahmad di Truk, Begini Reaksi Ayahnya Rafathar

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Truk asal Kebumen, Jawa Tengah, bergambar Raffi Ahmad dengan kalimat motivasi sempat viral beberapa waktu lalu di jagat maya.

Karena mengandung materi yang menginspirasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun terkesan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas mengundang sopir dan pemilik truk tersebut datang ke rumahnya di Perumahan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Raffi, Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad foto bersama dengan dua sopir truk itu dengan latar belakang truk bergambar presenter sukses tersebut.

"Don’t Forget To Be Happy. Terima kasih Mas Mamat dan Mas Takim yang sudah mampir ke Rumah Andara bawa truk yang ada gambar sticker Wajah Raffi Ahmad. Truk asal Kebumen ini luar biasa," tulis Raffi Ahmad di akun Instagam pribadinya, Sabtu (30/1/2021) malam.

BACA JUGA : Maling Dihakimi Massa Hingga Babak Belur Akhirnya Meninggal Dunia di Rumah Sakit 

Sebelumnya, baik Raffi dan Nagita mengaku penasaran dengan truk tersebut. Bahkan, artis 33 tahun itu sempat memposting foto truk bergambar wajahnya itu di Instagramnya. Tak tanggung-tanggung, Nagita menghubungi supir truk itu untuk mengundangnya datang ke rumah dan melihat langsung truk tersebut.

Truk ini tak hanya sekadar viral karena menggunakan wajah presenter musik 'Dahsyat' RCTI itu. Adapun yang menjadi spesial karena menyertakan kalimat-kalimat motivasi yang menginspirasi siapa saja yang melihatnya.

Tertulis bahwa kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras dan proses. Sementara itu, pada bagian atas, tertulis pesan agar tidak lupa bahagia. Kalimat ini menggambarkan kerja keras Raffi Ahamd yang selama ini hingga sukses seperti sekarang.

"Don't forget to be happy. Kalau mau sukses, harus mau capek. Kalo belum capek, jangan dibilang sukses! Jadi capek itu wajar. Tak ada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek," isi tulisan pada truk itu.

BACA JUGA :  Rekayasa Penculikan Mahasiswi Unsika Terungkap Pihak Kepolisian

Para warganet pun ramai-ramai mengomentari postingan Raffi Ahmad.

"Quote yg bagus sih dr pada trus pada umumnya sehat selalu mama gigi & keluarga," tulis salah satu netizen.

"Lama lama bakal bnyk wajah aa rafi di truk2," ungkap warganet lain. "Bener bener se-detail itu gambarnya," ucap salah satu penggemarnya. "Cakep Bangett," pungkas warganet lainnya. (mia/ys)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait