Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 6 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Senin 1 Februari 2021

Gaya Hidup —Senin, 1 Feb 2021 07:18
    Bagikan:  
Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 6 Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Senin 1 Februari 2021
The Penthouse. foto ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Audisi masuk SMA Seni Cheong Ah digelar dan semua siswa SMP Hera Club berkumpul. Ro Na mengusahakan yang terbaik. 

Semua ingin tahu siapa yang berada di posisi pertama. Namun, semua orang tidak menyangka nama yang muncul di daftar pelamar. 

Dalam episode 5, penghuni Hera Palace saling tuding soal kematian Seol Ah (diperankan Jo Soo Min).

BACA JUGA :  Rekayasa Penculikan Mahasiswi Unsika Terungkap Pihak Kepolisian

Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung) begitu curiga kepada dokter Han Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hoon). Pasalnya Kang Ma Ri melihat tangan Yoon Cheol berlumuran darah.

Sedangkan Oh Yoon Hee (diperankan Eugene) juga ketakutan karena tangannya juga berlumuran darah. Ia bertanya-tanya apakah ia terlibat dalam pembunuhan Seol Ah, mengingat saat peristiwa itu terjadi Yoon Hee sedang mabuk.

Sementara itu, setelah kematian sang putri tercinta, Su Ryeon pun dihadapkan dengan kenyataan pahit. Dalam episode lima The Penthouse yang tayang malam ini, Su Ryeon memergoki sang suami, Joo Dan Tae, berselingkuh dengan Cheon Seo Jin.

 BACA JUGA : 8 Cara Paling Sederhana Menghilangkan Stres

Jangan lupa saksikan Drama Korea The Penthouse yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 18:00 WIB. Tonton drama ini hanya di Trans TV.

Penthouse menceritakan kisah keluarga kaya yang tinggal di Istana Hera dan anak-anak mereka di Sekolah Seni Cheong-ah.

Shim Su-ryeon ( Lee Ji-ah ) adalah wanita kaya dan anggun yang memiliki masa lalu yang tragis. Suaminya adalah Joo Dan-tae ( Uhm Ki-joon ), seorang pengusaha sukses. Dia kemudian mengetahui bahwa dia menyembunyikan sesuatu darinya.


Oh Yoon-hee ( Eugene ) berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Dia memiliki darah buruk dengan Cheon Seo-jin ( Kim So-yeon ) sejak sekolah menengah. Mereka terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan Ha Yoon-cheol ( Yoon Jong-hoon ).

Semuanya memiliki ambisi dan keinginan yang besar untuk anak-anaknya dan akan melakukan apapun untuk mencapainya. Namun, hidup mereka mulai runtuh ketika seorang wanita muda misterius bernama Min Seol-ah ( Jo Soo-min ) ditemukan tewas di apartemen mereka yang menyebabkan semua orang dicurigai atas pembunuhan tersebut. (RIN)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait