Toko Outlet di Lantai Satu Bogor Trade Mall Terbakar, Pengunjung Berhamburan Menyelamatkan Diri

Jawa Barat —Senin, 1 Feb 2021 11:23
    Bagikan:  
Toko Outlet di Lantai Satu Bogor Trade Mall Terbakar, Pengunjung Berhamburan Menyelamatkan Diri
Bogor Trade Mall terbakar membuat pengunjung panik dan berhamburan lari keluar. (Ist)

POSKOTAJABAR, BOGOR. 

Salah satu toko outlet di Lantai Satu Bogor Trade Mall (BTM) terbakar, Minggu (31/01/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. Kebakaran itu membuat pengunjung panik dan terkejut. Sehingga, mereka berhamburan lari keluar untuk menyelamatkan diri.

Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat, mengatakan, telah terjadi kebakaran di Toko Amira Factory Outlet Mall BTM di lantai 1, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

BACA JUGA:  Angka Positivity Rate Covid-19 Meningkat, Pemkot Bandung Bakal Perketat Pelaksanaan PSBB Proporsional

"Api berkobar dari dalam Toko Amira Factory Outlet yang berada di belakang rumah makan Solaria. Pada waktu kejadian, sedang banyak pengunjung. Sehingga, sempat ada kepanikan karena banyak yang berhamburan keluar menyelamatkan diri," ujarnya kepada Poskota.

Dugaan sementara, lanjut Ipda Rachmat, api yang berkobar menghanguskan toko outlet tersebut, , diduga berasal dari korsleting listrik.

BACA JUGA:  Nelayan Kecipratan Rezeki Jadi Pemasok Air Minum Kru Kapal Sandar di Area Pelabuhan Patimban

"Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa maupun luka. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 17.15 WIB dengan menggunakan lima unit mobil. Saksi-saksi juga sudah kita minta keterangan." ungkap Rahmat. (angga/tha)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait