Dua Geng Motor Bentrok, Seorang Remaja Tewas Dihujani Senjata Tajam

Jawa Barat —Senin, 1 Feb 2021 12:21
    Bagikan:  
Dua Geng Motor Bentrok, Seorang Remaja Tewas Dihujani Senjata Tajam
Ilustrasi tawuran dua geng motor. (JBM)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

Dua geng motor bentrok, mengakibatkan seorang remaja tewas dihujani bacokan senjata tajam. Bentrok antara dua geng motor itu terjadi di Jalan KH Moh. Mansyur Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (31/01/2021). Korban, R (16) tewas dalam perjalanan saat dilarikan ke RS Tarakan, Jakarta Barat akibat luka bacok dibagian kepala, dada, tangan dan kaki. 

Kapolsek Tambora, Kompol Moh. Faruk Rozi mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait bentrok yang menewaskan seorang remaja. Sejumlah saksi-saksi dilokasi sudah diperiksa.

BACA JUGA:  Provinsi Jawa Barat di Urutan Kedua Tertinggi Dalam Penambahan Kasus Positif Covid-19

"Kami juga mintai keterangan rekan-rekan korban yang saat itu dilokasi. Juga mengumpulkan barang bukti, seperti rekaman CCTV," kata Faruk, Senin (1/02/2021).

Faruk menjelaskan, dari hasil TKP pihaknya mengidentifikasi beberapa orang pelaku. Namun, ia belum bisa membeberkan secara rinci jumlah maupun identitas pelaku karena tim langsung bergerak untuk lakukan penangkapan. "Kami sudah identifikasi beberapa orang pelaku. Saat ini, kami lakukan pengejaran," tegasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin, menambahkan, pihaknya sudah meminta sejumlah keterangan saksi dan memeriksa CCTV di lokasi kejadian. Dari keterangan saksi, tawuran ini merupakan buntut perselisihan antara dua remaja geng sepeda motor dari wilayah berbeda. Sehingga, seorang remaja tewas dibacok.

BACA JUGA:  Kontes Domba Garut Dibubarkan Satgas Penanganan Covid-19

"Korban luka senjata tajam di bagian kepala, dada, tangan, dan kaki. Ketika berusaha dibawa ke RS Tarakan sudah dinyatakan meninggal dunia atau meninggal di TKP," jelasnya. (ilham/tri)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait