8 Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Mencari Janda Sebagai Pasangan

Gaya Hidup —Senin, 1 Feb 2021 16:28
    Bagikan:  
8 Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Mencari Janda Sebagai Pasangan
ilustrasi - foto by Unsplash

POSKOTAJABAR,BANDUNG

 

Dalam mencari pasangan tentu saja kita harus melihat bibit bebet dan bobotnya, jangan sampai memilih pasangan yang salah sehingga rumah tangga kita tak akan berjalan seperti yang diharapkan.

Di jaman ini banyak pria justru mengincar wanita yang berstatus Janda atau pernah mengalami ke gagalan dalam rumah tangga, kenapa begitu?

Ternyata ada beberapa alasan kenapa Pria lebih memilih perempuan yang berstatus  Janda, mau tahu? Simak berikut ini!

 

  1. Janda Lebih Dewasa

Menurut mereka janda memiliki [pikiran yang dewasa dengan pengalaman yang pernah mereka alami, Pria lebih ingin wanita yang mudah dituntun dan membimbing dia, serta berpengalaman dalam mengurus rumah tangga.


 BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta Senin 1 Februari 2021, Andin Membutuhkan Aldebaran Disaat Al Mulai Menjauh


  1. Janda Lebih berpengalaman dalam Pemecahan Masalah

Karena telah pernah menjalani kegagalan dalam rumah tangga atau menjalani permasalahan biduk rumah tangga, mereka cenderung sudah mengalami pahit serta mengambil hikmah dari masalah yang pernah mereka hadapi. Dengan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

  1. Janda lebih menarik

Ada beberapa pria melihat janda lebih menarik ini karena tampilan wanita janda memang lebih baik dan lebih menarik. Sehingga membuat pria lebih menyukainya karena dinilai pintar dalam mengurus diri.

  1. Janda Lebih Mengerti

pria menjelaskan bahwa wanita berstatus janda lebih mengerti dan lebih paham posisi pria jika sedang sibuk atau mungkin tidak bisa menemuinya. Si pria lebih menyukai wanita yang demikian.dalam hal lain juga akan paham betul bagaimana memperlakukan pasanganya untuk merasa lebih nyaman.

  1. Janda Lebih Pekerja keras

Pria melihat wanita berstatus janda itu adalah seorang pekerja keras. Karena selama berstatus janda, pastinya ia harus memenuhi kebutuhannya sendiri atau untuk anaknya jika sudah memiliki anak. Maka wanita itu akan dinilai sebagai pekerja keras karena mampu untuk menghidupi dirinya dan juga anak-anaknya. Hal ini juga yang membuat pria lebih menyukai wanita berstatus janda.


 BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Besok Selasa 2 Februari 2021, Sagitarius Titik Jenuh, Leo Hari Spesial


  1. Janda Lebih Apa adanya

Janda lebih apa adanya dalam menjalani hubungan dan ia tidak akan menuntut hal banyak  sesuai kondisi sang Pria, justru ia akan sering memberikan solusi dalam berpendapat.

 

  1. Janda Memancarkan Aura Keibuan

Yang paling disukai oleh pria pada wanita yang berstatus janda adalah aura keibuanya yang penyayang dan lemah lembut, pria sangat menyukai wanita yang bertutur halus dan dapat memanjakanya


 BACA JUGA ; Mengenal Psikosomatis, Penyakit Mental yang Diderita Andin Dalam Sinetron Ikatan Cinta


  1. Janda Ditinggal Mati lebih disukai dari pada janda cerai

Percaya atau tidak janda yang ditinggal mati oleh suaminya akan lebih di cari dari pada janda yang cerai karena janda yang di tinggal mati pastilah orang yang setia, berbeda dengan janda cerai mungkin  dalam rumah tangga mereka bukan hanya mantan suaminya yang dipertanyakan tentang perilakunya namun juga wanita itu sendiri.-res

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait