Usai Setor Nasabah Bank Meninggal Dunia Tertelungkup di Lantai

Jawa Barat —Senin, 1 Feb 2021 19:52
    Bagikan:  
Usai Setor Nasabah Bank Meninggal Dunia Tertelungkup di Lantai
Pria paruh baya meninggal dunia setelah setor ke BanK, (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Seorang nasabah bank di temukan meninggal dunia dalam posisi tertelungkup setelah melakukan penyetoran di Jalan Pancasila, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin (01/02/2021) sore

Menurut alah seorang nasabah bank , Nanang(56) warga Sukamenak Kecamatan Purbaratu, pria tersebut diketahui bernama Soleh (55).  Ia meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di lantai.

Sebelum ditemukan meninggal, korban terlihat bolak balik mencari tempat duduk dan katanya terekam kamera pengawas bank dan katanya pria paruh baya tersebut nampak keluar dari bank dan jongkok di ujung teras samping tiang.

"Ia pun terlihat memakan makanan ringan dan minum air mineral. Tak berselang lama, korban memegang kepala dan tersungkur ke lantai," imbuhnya.


Kapolsek Tawang Polresta Tasikmalaya Iptu Yusuf Setianto saat ditemui dilokasi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dan membenarkan ada seseorang yang meninggal di depan bank tersebut.


"Maka Kami beserta anggota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi dekat dengan Puskesmas Tawang di Pancasila sehingga langsung dilakukan tindakan medis dan pemeriksaan, ternyata yang bersangkutan telah meninggal," ujarnya.



Saat ini, pihaknya masih melakukan identifikasi ke rumah korban karena korban saat datang ke bank menggunakan kendaraan Roda dua dan pihak kepolisian akan menyerahkan langsung kepada pihak keluarga. 

Setelah korban dibawa  oleh pihak keluarga dan pihak keluarga menyebut, korban tidak ada keluhan apa-apa dan pada saat berangkat juga biasa aja korban tidak mengeluhkan sakit.  (Kris)





Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait