Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021, Disaat Aldebaran Meluluhkan Hati Andin, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy?

Gaya Hidup —Selasa, 2 Feb 2021 05:51
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta  Selasa 2 Februari 2021, Disaat Aldebaran Meluluhkan Hati Andin, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy?
Al dan Andin @Ikatancinta.

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Untuk kamu yang selalu mengikuti kisah Cinta Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) Ini dia Bocoran episode Malam ini selasa 2 Februari 2021. 


Rumah tangga Aldebaran dan Andin yang masih diujung tanduk di episode sebelumnya Mereka menjalani mediasi, Aldebaran yang sempat berfikir untuk tidak datang pada mediasi dalam gugatan cerai Andin, udah datang karena ulah Angga yang di dukung Mama Rossa, Michi dan kedua Asisten Rumah Tangga Aldebaran. Untuk membawa Aldebaran ke pengadilan agama. 

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Rabu 3 Februari 2021, Scorpio Kehidupan Baru, Leo Berkomitmen Tinggi

Dalam perjalanan Angga menyemangati Aldebaran untuk jangan menyerah memperjuangkan cintanya pada Andin. 


Saat di persidangan Andin pun merasa lemas dan sesak tatkala menghadapi mediasi, ia cemas khawatir dan takut. 

" Manusia macam apa sih km mas kamu begitu kejam tapi genggaman tangan kamu sangat lembut" Andin 


Aldebaran bertekad untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Andin meski Andin menampik untuk tidak dapat mempercayai Aldebaran lagi dan tak bisa menjalani rumah tangga yang penuh dengan kebohongan Aldebaran. 


" Aku tau kamu sangat tahu aku ndin, tapi aku tak mau kamu ketakutan ini sendirian aku selalu menemani kamu" Aldebaran

Episode selanjutnya Dengan perkataan Aldebaran yang menyatakan jika dia sangat mencintai Andin, dan mulai luluh hatinya dan ada keinginan untuk menjalani rumah tangga dengan Aldebaran. 


Sementara itu Nino dan Rafael yang sedang mengulik kasus pembunuhan Roy berhasil mendapatkan kontak saksi terkuat yang memberatkan Andin masuk penjara, Nino dan Rafael menemui Jaja namun Elsa juga menemuinya lebih dulu. 

BACA JUGA : Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Sosoknya di Mata Umi Pipik

Jaja yang sefang sakit di rumah sakit membuat dirinya membutuhkan uang yang akan di manfaatkan oleh Elsa untuk menyebut apapun yang ia tahu dan memintanya untuk jangan menyebut apapun pada Nino dan Rafael. 


Lalu bagaimana kah hasil mediasi Aldebaran dan Andin, apakah di sidang pertama Andin sudah mau pulang dengan perkataan Aldebaran yang luluh serta Reyna yang meminta nya untuk mengikuti tak akan berpisah dengan Aldebaran, dan bagaimana Nino dan Rafael apakah bisa mencari bikti yang valid untuk membuktikan Andin pembunuh pembunuh yang sebenarnya. 


Dan bagaimana jika Mama Rossa Tahu jika Andin adalah pembunuh Roy apakah Ia akan tetap menerima Andin menjadi menantu yang sangat ia sayangi, lihat Ikatan Cinta malam ini pukul setengah 8 malam di RCTI. - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait