Tukang Baso Meninggal di Pinggir Jalan Pangligaran Kabupaten Tasikmalaya

Jawa Barat —Selasa, 2 Feb 2021 07:17
    Bagikan:  
Tukang Baso Meninggal  di Pinggir Jalan Pangligaran Kabupaten Tasikmalaya
Kepolisian melakukan evakuasi korban di rumah warga Senin malam. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang tukang baso berinisial R (52), meninggal dunia dan ditemukan warga sekitar pinggir jalan di Kampung Pangligaran RT 02/08, Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (01/02/2021) sore.

Salah seorang saksi mata, Soleh (51) warga kampung Pangligaran Kecamatan Rajapolah menemukan dan melihat mayat tersebut yakni tukang bakso sedang mendorong roda baso miliknya kearah timur diduga ia  mendadak jatuh dan tesungkur.

Melihat hal itu, Soleh bergegas menghampiri untuk melakukan pertolongan bersama warga lainnya  Wahid Ali untuk mengangkat korban dan dibawa ke  teras rumah warga.

"Setelah dilakukan pengecekan dari tangan dan leher ternyata korban sudah tidak bernafas dan meninggal dunia," ujarnya.


Kapolsek Rajapolah, Polresta Tasik, AKP Dede Darmawan kepada wartawan, Senin malam menjelaskan, R ditemukan warga telah meninggal dunia secara mendadak di tempat tersebut. Saat itu saksi sempat melihat korban sedang mendorong gerobak baksonya.

 “Tiba-tiba, ia  mendadak jatuh tersungkur sehingga warga bergegas menghampirinya untuk melakukan pertolongan,” terangnya. 

Lalu, tambah Kapolsek, warga lainnya juga berdatang membantu mengangkat korban ke teras rumah, dan diketahui ternyata sudah ti meninggal dunia.


Sedangkan, kata rekan korban yang juga sesama pedagang bakso,  korban merupakan rekan satu kontrakan dan korban menderita penyakit darah tinggi. 

“Sakit darah tinggi sejak lama dan sebelumnya korban juga pernah jatuh sebanyak 2 kali di tempat yang berbeda sewaktu korban sedang berjualan bakso,” jelasnya. (Kris)






Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait