Nia Ramadhani Banjir Kritikan Membawakan Acara di TikTok Awards 2020 Bareng Raffi, Trending di Twitter

Gaya Hidup —Selasa, 2 Feb 2021 10:03
    Bagikan:  
Nia Ramadhani Banjir Kritikan Membawakan Acara di TikTok Awards 2020 Bareng Raffi, Trending di Twitter
Nia dan Raffi - Youtube

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Artis Nia Ramadhani banjir kritikan di berbagai platform media sosial karena dianggap berperilaku tidak baik saat menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020. Video tentang Nia yang memprotes Raffi Ahmad karena terlalu banyak bicara rupanya menjadi sorotan warganet.

Dalam video yang beredar, tampak Raffi sedang memperkenalkan beberapa nama, tetapi kemudian Nia mengomentarinya. "Iiih dia terus deh yang bagian ngomong," kata Nia dalam video yang beredar


 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Rabu 3 Februari 2021, Scorpio Kehidupan Baru, Leo Berkomitmen Tinggi


Video yang beredar hingga membuat trending di Twitter itu juga mendapat banyak sekali kritikan untuk Nia Ramadani yang tidak bagus saat membawakan acara. Koment koment negative untuk Nia juga bermunculan ghingga menjadi trending di sosial media itu.



Sementara itu, Raffi berusaha mengendalikan suasana dengan memberi penjelasan kepada Nia. Melihat sikap Nia, rupanya tak sedikit warganet yang merasa Nia kurang pas berperilaku seperti itu dalam suatu acara penghargaan.


ada pula beberapa orang yang memberikan komentar lucu tentang Nia. 



Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani ini mengumumkan 14 kategori pemenang yang dipilih berdasarkan voting dan penilaian juri. Dari total 14 kategori, enam kategori adalah Public Vote, yang mana pemenang dipilih berdasarkan vote terbanyak dari masyarakat.


 BACA JUGA Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021, Disaat Aldebaran Meluluhkan Hati Andin, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy?


Arnold Poernomo, Ayu Dewi, Glenca Chysara, Marshel Widianto, Boy William, Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Ranty Maria juga hadir sebagai pembaca pemenang nominasi.


Selain itu dalam acara tersebut juga ada pasangan sinetron yang fenomenal yaitu Andin dan Aldebaran yang diperankan oleh Arya saloka dan Amanda Manopo, penampilanya yang istimewa dalam scan TikTok Award 2020 itu. Meenjadi andalan para penonton untuk menyaksikan acara tersebut.-res


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait