Marco Panari Meninggal Akibat Tersedak, Dimakamkan Hari Ini

Gaya Hidup —Selasa, 2 Feb 2021 11:35
    Bagikan:  
Marco Panari Meninggal Akibat Tersedak, Dimakamkan Hari Ini
Marco Panari - Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Diketahui, Marco Panari sudah mulai dikenal publik sejak bermain dalam beberapa sinetron. Ia mengikuti jejak sang kakak, Angela Gilsha dan memulai kariernya sebagai artis lewat sinetron Bajaj Bang Gocir yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2016.

 

Marco Panari dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 30 Januari lalu pada usia 30 tahun.  Ia meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Sang manajer, Agung Saputra mengungkapkan penyebab kematian saat ini diduga karena tersedak. 


 BACA JUGA : Nia Ramadhani Banjir Kritikan Membawakan Acara di TikTok Awards 2020 Bareng Raffi, Trending di Twitter


Setelah dibawa ke Bali sejak Minggu pagi, 31 Januari lalu jenazah Marco Panari baru akan dimakamkan pada hari ini, Selasa, 2 Januari 2021. Keluarga termasuk Angela Gilsha sang kakak pun sudah berangkat ke Bali untuk mengikuti proses pemakaman. Berikut keterangan dari sang manajer terkait kepergian artisnya. 


Kepergian Marco Panari membawa duka untuk rekan dan terutama keluarga. Ia meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Sang manajer, Agung Saputra mengungkapkan jika pemain sinetron Dia Bukan Manusia ini meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. 


 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Rabu 3 Februari 2021, Scorpio Kehidupan Baru, Leo Berkomitmen Tinggi


Agung mengatakan jika setelah dilakukan pengecekan Marco Panari diduga meninggal dunia karena tersedak. Namun, saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari penyelidikan pihak kepolisian. 


"Saat dibawa ke rumah sakit memang ternyata sudah dalam keadaan meninggal. Kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Kalau dokter kan menjelaskan karena tersedak itu. Selanjutnya tunggu hasil dari kepolisian," ucap Agung saat dihubungi awak media, Senin, 1 Januari 2021.

Melihat kepergian sang anak yang secara mendadak. Membuat ibunda dari Marco Panari langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Keluarga juga menunggu kabar terbaru dari pihak kepolisian. 


Jenazah Marco Panari pun sudah dibawa ke kampung halamannya di Bali. Ibunda dan sang kakak Angela Gilsha yang sedang berada di Jakarta juga telah berangkat ke Bali sejak Minggu, 31 Januari lalu. 


 BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021, Disaat Aldebaran Meluluhkan Hati Andin, Mama Rossa Tahu Andin Pembunuh Roy?


Kabarnya, jenazah Marco Panari baru akan dikebumikan pada hari ini, Selasa, 2 Februari 2021. Pihak keluarga pun masih disibukkan dengan pengurusan pemakaman dari Marco Panari. 


"Memang keluarga (yang urus). Sekarang rencananya besok (Selasa) mau dikebumikan, Keluarga masih belum ini sama urusan-urusan lain. Kita masih fokus penguburan besok (Selasa)," ucapnya. 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait