Model Seksi Vitalia Shesya Punya Kriteria Khusus Soal Pria Idaman

Jawa Barat —Selasa, 2 Feb 2021 12:07
    Bagikan:  
Model Seksi Vitalia Shesya Punya Kriteria Khusus Soal Pria Idaman
Vitalia Shesya. (ig : @vitalitashesyareal)

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Model seksi Vitalia Shesya tengah menjalani kebebasan bersyarat akibat kasus narkoba yang membelitnya. 

Vitalia Shesya berbincang bersama Rey Utami, yang juga sempat tersandung kasus hukum dan bertemu dengannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Perbincangan mereka ditayangkan di kanal YouTube Rey Utami & Benua.

BACA JUGA : Plh Bupati Pangandaran Kusdiana Jadi Penerima Pertama Vaksin Sinovac

Di sela perbincangan, Rey Utami menyinggung tentang lelaki yang ditangkap bersama Vitalia Shesya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia bertanya apakah lelaki itu adalah pacarnya.

Vitalia Shesya membenarkan hal tersebut. Mendengar itu, Rey Utami kemudian bertanya apakah kini mereka masih berpacaran.

"Rahasia, dong," jawab Vitalia Shesya, baru-baru ini. Vitalia tampak enggan mengungkap seperti apa hubungan asmaranya kini.

BACA JUGA : Abu Janda Diperiksa Penyidik Bareskrim Polri Sekitar 12 Jam, Dicecar Sekitar 50 Pertanyaan

Menurut Vitalia Shesya, yang jelas, dirinya ingin lebih dulu fokus berkarier pascabebas dari penjara.

"Sekarang pengin karier dulu aja karena, kan, sudah banyak yang terunda. Kemarin aku di dalam, kan, banyak banget yang ditinggalin. Jadi, pengin cari uang dulu, kerja dulu gitu, buat anak-anak, buat keluarga," ungkapnya.

Seperti diketahui, Vitalia Shesya pernah menikah pada 2005 dan dikaruniai dua orang anak. Hanya saja, pernikahan tersebut kandas melalui perceraian pada 2010 lalu.

BACA JUGA : Tujuh Orang Wisatawan Curug Bojong Pangandaran Dikabarkan Terjebak Banjir, Satu Orang Balita

"Di usia ke-34 tahun berarti, kan, belum nikah lagi, ya?" tanya Rey Utami. Vitalia Shesya kemudian mengungkap bahwa ia pernah menikah siri setelah bercerai dengan ayah dari anak-anaknya. Namun, dirinya tak menyebut siapa lelaki yang sempat menjadi suami sirinya itu.

"Sempat nikah siri. Cuma, sudah. Cuma setahun doang," ungkapnya. Vitalia Shesya lalu mengakui bahwa dirinya ingin menikah lagi. Ia tak mau lagi gagal dalam berumah tangga.

"Pastilah, setiap wanita kayaknya ingin menikah, ya, ingin dapat kehidupan rumah tangga yang baik," ucapnya.

BACA JUGA : Kawanan Begal Membacok Korbannya Hingga Tewas, untuk Merampas HP

Vitalia Shesya punya kriteria khusus untuk calon suami idamannya. Salah satu yang utama adalah lelaki tersebut harus bisa menerima ia dan anak-anaknya.

"Aku enggak muluk-muluk, sih, yang penting, aku merasa nyaman. Yang penting, dia tanggung jawab sama aku aja, enggak perlu yang dia mewah atau dia seorang yang banyak harta," pungkas Vitalia Shesya. (mia/win)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait