Rachel Vennya Telah Gugat Cerai Suami, Akui Rumah Tangganya Tak Sempurna Hingga Ogah Tuntut Harta

Gaya Hidup —Selasa, 2 Feb 2021 20:03
    Bagikan:  
Rachel Vennya Telah Gugat Cerai Suami, Akui Rumah Tangganya Tak Sempurna Hingga Ogah Tuntut Harta
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Kabar tak menyenangkan datang dari selebgram Rachel Vennya. Tiba-tiba saja, influencer ini menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rachel Vennya mendaftarkan gugatannya pada 20 Januari 2021 dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim juga sudah menjalani sidang perdananya dengan agenda mediasi dalam gugatan cerai tersebut, pada Selasa (2/2/2021).

Dalam sidang perdana itu, hanya Niko Al Hakim yang nampak menghadiri persidangan. Sementara Rachel Vennya tak terlihat hadir pada agenda mediasi kali ini.

BACA JUGA : Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Menyambut Baik Penetapan Raperda Pesantren Menjadi Perda

Jika dilihat lagi, jadwal sidang selanjutnya atas gugatan cerai Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim akan berlangsung pada 9 Februari 2021.

Sebelumnya, Rachel Vennya menegaskan dalam setiap hubungan pernikahan tidak ada yang benar-benar sempurna. Setiap kehidupan berpasangan pasti ada aib dan masalah yang tidak diketahui orang di luar sana.

"Namanya hubungan itu pasti nggak ada yang sempurna, pasti ada aibnya," kata Rachel Vennya di chanel Youtube Boy William.

Keretakan rumah tangga Rachel Vennya dibicarakan khalayak setelah mengunggah kata 'Divorce is OK' di instagramnya beberapa waktu lalu.

"Tapi, ya memang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah soal hubungan. Kondisi paling buruklah soal hubungan," jawab Rachel Vennya.

BACA JUGA : Pemkot Bandung Menindaklanjuti Wacana Karantina Wilayah Hingga ke Tingkat RW dan RT

"Aku tujuh tahun sama dia. Sayang banget lah. Tapi aku aku gak bisa terus sok kuat, mikirin harta atau orang lain, karena kata mama dan semua orang teredekat, kebahagiaanku paling penting buat mereka" pungkas Rachel Vennya.

Rachel menikah dengan Niko Al Hakim pada tanggal 7 Januari 2017. Dari perkawinannya itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. (mia/tha)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait