Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Gelar Pengajian di Rumah Masing-Masing Jelang Pernikahan 6 Februari

Jawa Barat —Selasa, 2 Feb 2021 20:07
    Bagikan:  
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Gelar Pengajian di Rumah Masing-Masing Jelang Pernikahan 6 Februari
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. (ig : @alisyakieb)

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Jelang hari pernikahan 6 Februari 2021, pasangan kekasih Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggelar pengajian di rumah masing-masing di Bandung, Jawa Barat.

"Pengajian sekarang kita memang pakai adat Sunda, cuma memang karena aku ada darah Makassar dari papa jadi kita make sedikit suasana sana dan dipadukan oleh Sunda," ucap Margin Wieheerm, Selasa (2/2/2021).

Margin Wieheerm sebagai mempelai perempuan akan menjalani beberapa proses siraman manten sesuai adatnya. Berbeda dengan Ali Syakieb yang hanya menggelar pengajian di rumah.

BACA JUGA :  Pemkot Bandung Menindaklanjuti Wacana Karantina Wilayah Hingga ke Tingkat RW dan RT

"Iya biasanya kalau untuk pengajian siraman tuh masing-masing ada sendiri-sendiri ya. Ali Syakieb nggak ikut acara siraman manten sih, mungkin lebih ke pengajiannya saja," tambahnya.

Wanita cantik ini mengaku harap-harap cemas jelang hari bahagianya.

"Sebenernya udah deg-degan dari kemarin-kemarin sih cuma kan kalau dibismillah-bismillah kan tetep aja ada rasa deg-degan jelang hari H pasti ada,"ucap wanita berusia 20 tahun ini.

BACA JUGA : Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Menyambut Baik Penetapan Raperda Pesantren Menjadi Perda

Sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah melangsungkan proses lamaran pada 23 Januari 2021 di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Acara lamaran yang dilangsungkan cukup mewah itu juga mengundang rekan dan keluarga dekat.

Ali Syakieb melamar kekasihnya di hadapan keluarga dan para rekan artis seperti Lesti Kejora, Denira Wiraguna, dan Salshadilla Juwita. Rencana pernikahan tersebut akan digelar pada 6 Februari 2021 di Bandung. (mia/win)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait