Semifinal Coppa Italia, Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Atalanta, Live di TVRI

Sepak Bola —Rabu, 3 Feb 2021 08:38
    Bagikan:  
Semifinal Coppa Italia, Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Atalanta, Live di TVRI
Juara bertahan Coppa Italia Napoli akan berhadapan dengan tim kuda hitam Atalanta dalam semifinal Coppa Italia 2020/2021 Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. (Foto : Twitter : Official SSC Napoli)

POSKOTAJABAR, NAPOLI.

Napoli akan berhadapan dengan kuda hitam Atalanta dalam pertandingan semifinal Coppa Italia 2020/2021 Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.  

Sebelumnya pada babak perempat final, Napoli di bawah asuhan Gennaro Gattuso sukses menyingkirkan Empoli dengan skor dramatis 3-2. Tiga gol Napoli dicetak melalui Giovanni Di Lorenzo, Hirving Lozano, dan Andrea Petagna.

Sementara itu Atalanta sukses mengalahkan kandidat kuat juara Lazio dengan skor sama 3-2. Gol Atalanta diicetak oleh Berat Djimsiti, Ruslan Malinovskyi, Aleksei Miranchuk.

Laga yang diselenggarakan di San Paolo tentu tidak akan disia-siakan kedua tim. Pasalnya, baik Napoli maupun Atalanta kini sedang memiliki performa yang inkonsisten.

 

BACA JUGA:  Walikota Bandung Meminta Seluruh OPD Mengelola Keuangan dengan Transparan dan Akuntabel

 

Napoli yang dilatih oleh Gennaro Gattuso berstatus sebagai juara bertahan Coppa Italia tahun lalu jelas sedikit lebih diunggulakan dari tim tamu. Apalagi sebelumnya merekaberhasil menang telak 4-1 atas Atalanta di pertemuan terakhir Serie A Liga Italia.

Selain itu juga Lorenzo Insigne dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Parma 2-0 di pertandingan terakhir Serie A.

Berbanding terbalik dengan Atalanta, pasukan Gian Piero Gasperini justru harus menelan kekalahan 1-3 atas Lazio di pertandingan terakhir Liga Italia.

 

BACA JUGA:  Dispora Jabar Berharap Jawa Barat Bisa Mempertahankan Gelar Juara Umum PON di Papua

 

Hasil tersebut bisa saja berpengaruh pada penampilan Atalanta, diprediksi mereka akan tampil menekan mengingat bertemu Napoli merupakan ajangnya mereka untuk bangkit, terlebih mereka akan bermain di kandang Napoli.

Meski demikian, Napoli bukannya tanpa celah. Jika mengingat ke belakang pada (7/1/2021), kala itu Gennaru Gattuso dan anak asuhnya berhasil dikalahkan tim papan bawah Spezia 1-2 dalam lanjutan Seria A. tentu saja laga semifinal ini sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola di seluruh dunia.

 

Prediksi Susunan Pemain

 

Napoli

Alex Maret; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Diego Demme, Bakayoko; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen.

 

Atalanta

Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Matteo Pessina; Duvan Zapata, Josip Ilicic. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait