Kapolres Indramayu Hafid S Herlambang Bagikan 957 Masker ke Masyarakat

Jawa Barat —Rabu, 3 Feb 2021 09:10
    Bagikan:  
Kapolres Indramayu  Hafid S  Herlambang Bagikan 957 Masker ke Masyarakat
Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang, S.I.K., M.H., Selasa (02/02/2021) sore tengah membagikan masker kepada salah seorang abang becak. (Yan)


POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang, S.I.K., M.H., Selasa (02/02/2021) sore memimpin langsung pembagian masker kepada masyarakat Kabupaten Indramayu yang jumlahnya mencapai 957 buah.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 pada masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Periode II di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA: Penyebaran Covid-19 di Indramayu Meningkat, Sudah 30 Kecamatan Zona Merah


Hadir dalam kegiatan tersebut, Auditor Kepolisian Madya TK III Kombes Pol. Dudung Adijono, S.I.K., dampingi Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, S.H., diikuti Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Kodim 0616/ Indramayu, Personel Polres Indramayu, Personel Koramil serta Satpol PP Kabupaten Indramayu.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, pembagian masker  bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu pada masa PPKM Periode II. 


BACA JUGA: BPBD Siapkan Rumah Tesa untuk Warga Kota Sukabumi yang Terdampak Bencana


Pembagian masker dilakukan di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Indramayu di antaranya Toserba Surya dan Pertokoan di Kabupaten Indramayu, Pasar Baru Indramayu, Simpang 3 Singaraja dan Polsek Jajaran Polres Indramayu. 

"Jumlah masker yang dibagikan seluruhnya mencapai 957 buah. Selain membagikan masker, dalam kegiatatan tersebut juga personel Polres Indramayu menegur warga yang tidak menggunakan masker" ujar AKP Budiyanto. (Yan)


BACA JUGA: Aparat di Kabupaten Karawang Bagikan 1.500 Masker di Masa PPKM

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait